by

Prediksi Bola Lille vs Nice – Ligue 1

DetikSport – Lille tampaknya telah mengalami awal yang menghebohkan saat dalam musim tersebut ketika mereka merebut kemenangan back-to-back di Ligue 1 untuk lolos dari zona degradasi untuk sementara waktu, namun mereka telah kembali ke keterpurukan mereka dalam dua putaran sebelumnya yang membuat mereka merasa tidak nyaman saat berada di sana. baik PSG maupun Dijon. Sementara kekalahan 3-1 di Parc Des Princes hampir tidak dapat dianggap sebagai kegagalan, tim ini menunjukkan dan kekalahan 3-0 yang meyakinkan di Dijon adalah pembunuh kepercayaan besar yang membuat Marcelo Bielsa naik gunung untuk meningkatkan semangat. menjelang kunjungan Nice pada hari Rabu.

Untuk membuat hal-hal sulit bagi manajer Argentina, The Eagles akan menuju ke tingkat kepercayaan yang tinggi ini setelah memenangkan empat kemenangan di Ligue 1. Bentuk pengeluaran seperti itu telah melihat pendakian Nice ke posisi keenam yang merupakan kemajuan besar dimana kita tahu mereka telah berjuang di dekat zona degradasi beberapa minggu yang lalu.

Bintang Italia Mario Balotelli telah menjadi katalisator untuk bangkit saat ia mengantongi delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir setelah menemukan bagian belakang jaring dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Dengan kesengsaraan lini bertahan Lille yang telah terjadi baru-baru ini, Balotelli akan memiliki kesempatan bagus untuk mempertahankan pesona penampilan bagus di pertengahan minggu.

Prediksi Skor

Lille kesulitan untuk bertahan membela diri, Nice memiliki Balotelli yang tengah sangat luar biasa di depan gawang dan mereka pada umumnya akan tampil di pertandingan dengan gaya bermain terbuka setelah menang empat kali berturut-turut di Ligue 1. Ini lebih dari cukup bagi kami untuk mendukung kemenangan Nice & Balotelli sebagai pencetak gol kapan pun sebagai dua poin tips utama untuk bentrokan di Stade Pierre-Mauroy.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Lille melawan OG Nice ini akan berakhir dengan kemenangan bagi OG Nice dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting XI Lille vs Nice:

Lille : Maignan, Palmieri, Soumaoro, Alonso, Arcus, Mavuba, Amadou, Bahlouli, Bissouma, Kishna, El Ghazi.

Nice : Cardinale, Dante, Le Marchand, Souquet, Ricardo Pereira, Dalbert Henrique, Belhanda, Eysseric, Seri, Koziello, Balotelli.

Head to Dead Lille vs Nice:
14 )( 12 )( 17) = (Lille 1 )( 1 Nice)
08 )( 04 )( 17) = (Lille 1 )( 2 Nice)
28 )( 08 )( 16) = (Nice 1 )( 1 Lille)
10 )( 01 )( 16) = (Lille 1 )( 1 Nice)
01 )( 11 )( 15) = (Nice 0 )( 0 Lille)

Lima Laga Terakhir Lille (M/M/K/S/K)
30 )( 11 )( 17) = (Olympique Lyonnais 1 )( 2 Lille)
03 )( 12 )( 17) = (Lille 1 )( 0 Toulouse)
09 )( 12 )( 17) = (PSG 3 )( 1 Lille)
14 )( 12 )( 17) = (Lille 1 )( 1 Nice)
17 )( 12 )( 17) = (Dijon 3 )( 0 Lille)

Lima Laga Terakhir Nice (M/M/K/M/S)
30 )( 11 )( 17) = (Toulouse 1 )( 2 Nice)
03 )( 12 )( 17) = (Nice 3 )( 1 Metz)
08 )( 12 )( 17) = (Vitesse 1 )( 0 Nice)
10 )( 12 )( 17) = (Nantes 1 )( 2 Nice)
14 )( 12 )( 17) = (Lille 1 )( 1 Nice)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed