by

Prediksi Bola Manchester City vs Basel – Champions League

DetikSport – Manchester City dapat mengambil nafas sejenak di laga leg kedua di kandang melawan Basel setelah melaju dengan kemenangan 4-0 di leg pertama di Swiss. Basel di sisi lain bermain untuk kebanggaan tim, tapi peforma mereka saat ini bisa mengirim mereka menuju kekalahan memalukan lainnya di Etihad.

Manchester City tersingkir dari Liga Champions pada tahap yang sama oleh Monaco musim lalu. Tapi kali ini, sepertinya mereka sudah cukup berhasil melewati rintangan. Sepasang gol dari Gundogan bersama Bernardo Silva dan Sergio Aguero memberikan dominasi mereka dalam pertandingan ini, yang tidak lain adalah ketidakcocokan baik di atas kertas maupun dalam kemampuan teknik.

Harus dikatakan bahwa Manchester City datang di belakang tiga pertandingan berturut-turut yang sulit dalam 7 hari, namun mereka masih berhasil merebut kemenangan dalam semua itu. Guardiola diperkirakan akan memberi beberapa pemain utamanya waktu beristirahat setelah tim tersebut menghadapi laga ganda melawan Arsenal dan bentrokan akhir pekan Premier League melawan Chelsea. Dia mampu melakukannya dengan timnya mempertahankan keunggulan 3-0 yang tak tergoyahkan.

Apalagi, tidak ada tim yang berhasil mengalahkan Manchester City di Etihad musim ini dan mereka membanggakan rekor luar biasa dari 19 kemenangan dan 2 kali imbang dari 21 pertandingan di semua kompetisi. Sementara itu, keadaan tidak berjalan lancar di Basel saat ini. Mereka telah kalah pada 4 dari 5 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan ini bukan situasi ideal bagi tim tamu untuk melawan tim dengan perawakan seperti Man City.

Prediksi Skor

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, City kemungkinan besar akan merotasi skuad mereka, namun Guardiola akan memastikan bahwa ada cukup kualitas di semua departemen. Basel berada dalam posisi buruk dan tidak memiliki kualitas di dalam skuad untuk mengajukan ancaman apa pun kepada The Sky Blues. Karena itu, prediksi kami adalah kemenangan yang mudah lain bagi The Citizens.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester City vs Basel ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Manchester City vs Basel :

Manchester City (4-2-3-1) : Ederson, Walker, Danilo, Otamendi, Adarabioyo, Foden, Delph, Yaya Toure, Bernardo Silva, Aguero, Gabriel Jesus
Pelatih Manchester City : Pep Guardiola

Basel (4-4-2) : Vaclik, Elyounoussi, Oberlin, Steffen, Petretta, Luca Zuffi, Xhaka, Lang, Eder Balanta, Akanji, Suchy
Pelatih Basel : Raphael Wicky

Head To Head Manchester City vs Basel :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
14/02/18 Basel 0 – 4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Manchester City 1 – 0 Chelsea
01/03/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
20/02/18 Wigan 1 – 0 Manchester City
14/02/18 Basel 0 – 4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Basel :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
28/02/18 Young Boys 2 – 0 Basel
18/02/18 Basel 0 – 2 St. Gallen
14/02/18 Basel 0 – 4 Manchester City
11/02/18 Thun 0 – 2 Basel
04/02/18 Basel 0 – 1 Lugano

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed