by

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth – Premier League

DetikSport – Manchester City akan sangat didukung untuk mendapatkan kemenangan lain di bawah ikat pinggang mereka pada akhir pekan saat mereka bermain sebagai tuan rumah melawan Bournemouth. The Citizens tampil hebat akhir pekan lalu dengan kemenangan 4-1 atas Tottenham. Bournemouth akan memiliki pekerjaan berat di tangan mereka di sini karena mereka kurang dalam hal kemampuan mencetak gol yang kemungkinan akan membuat mereka menghadapi masalah dalam laga ini.

Sangat sulit membayangkan The Citizen kalah dalam game ini saat melihat statistik. Manchester City telah mencetak rekor W8 D1 di kandang musim ini dan berada di delapan kemenangan beruntun di Etihad setelah memukul Tottenham di sana akhir pekan lalu. City telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka. Secara keseluruhan mereka rata-rata memiliki 3,5 gol per game di kandang musim ini yang mengejutkan dan lini defensif mereka juga cukup baik dengan hanya tujuh gol kebobolan di sembilan laga.

Tim tamu mungkin berjuang untuk mendapatkan tantangan nyata dalam musim ini. Mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka sekarang (D3 L3) tapi mereka memiliki sedikit kelebihan yang datang di laga tandang. Bournemouth memiliki rekor W2 D2 L1 dalam lima laga tandang terakhir mereka, satu-satunya kekalahan dalam urutan tersebut terjadi pada kekalahan 1-0 di Old Trafford pada pertandingan pekan. The Cherries telah gagal untuk mengambil clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka dan dihancurkan oleh Liverpool akhir pekan lalu dengan skor 4-0 di kandang sendiri.

City beringsut keluar dengan kemenangan 2-1 di awal musim melawan Bournemouth dan memperpanjang rekor kemenangan mereka beruntun menjadi lima dari lima pertandingan Premier League sebelumnya melawan Bournemouth. Tiga dari mereka menang tanpa kebobolan dan The Citizens telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing kemenangan atas Bournemouth juga. Di semua kompetisi, Man City memegang rekor W9 D2 L0 melawan The Cherries.

Prediksi Skor

Manchester City kemungkinan akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka dalam laga yang satu ini. Ini akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak melakukannya. Laga ini mungkin hanya berkisar tentang marjin kemenangan bagi The Citizens dalam musim dan akan ada nilai yang layak untuk kemenangan tim tuan rumah dengan selisih tiga gol dan itu yang akan kami dukung disini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester City melawan Bournemouth ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth :

Manchester City : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane

Bournemouth : Asmir Begovic, Charlie Daniels, Nathan Ake, Steve Cook, Simon Francis, Marc Pugh, Andrew Surman, Harry Arter, Jordon Ibe, Joshua King, Callum Wilson

HEAD TO HEAD MANCHESTER CITY vs BOURNEMOUTH
26/08/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester City
14/02/17 AFC Bournemouth 0 – 2 Manchester City
17/09/16 Manchester City 4 – 0 AFC Bournemouth
02/04/16 AFC Bournemouth 0 – 4 Manchester City
17/10/15 Manchester City 5 – 1 AFC Bournemouth

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY (M/K/M/M/M)
03/12/17 Manchester City 2 – 1 West Ham United
07/12/17 Shakhtar Donetsk 2 – 1 Manchester City
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City
14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City
17/12/17 Manchester City 4 – 1 Tottenham Hotspur

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BOURNEMOUTH (S/K/S/S/K)
25/11/17 Swansea City  0 – 0 AFC Bournemouth
30/11/17 AFC Bournemouth 1 – 2 Burnley
03/12/17 AFC Bournemouth 1 – 1 Southampton
09/12/17 Crystal Palace 2 – 2 AFC Bournemouth
14/12/17 Manchester United 1 – 0 AFC Bournemouth

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed