by

Prediksi Bola Manchester City vs Burnley – FA Cup

DetikSport – Manchester City telah berhasil kembali ke jalur kemenangan pada Selasa malam ketika mereka melangkahi Watford 3-1 di the Etihad untuk mendapatkan kembali bantalan setebal 15 poin di puncak klasemen sementara Premier League. Tim akan memiliki jadwal super sibuk dalam beberapa minggu ke depan dan mengingat mereka telah mencapai babak semifinal Piala Liga (pertandingan pertama dengan Bristol City akan dimainkan pada hari Selasa).

Meskipun demikian, Pep Guardiola memiliki beragam pemain potensial untuk digunakan dalam pertandingan kompetisi ini dan kami dapat dengan jelas mengharapkan manajer Spanyol mencampuradukkan lini pemain nya untuk kunjungan Burnley di babak ketiga Piala FA. Gabriel Jesus dikesampingkan dan Sergio Aguero kemungkinan akan beristirahat setelah menghabiskan 90 menit di lapangan dalam kemenangan atas Watford pada hari Selasa.

Dengan demikian, kita dapat mengharapkan untuk melihat pemain seperti Lukas Nmecha memulai karir pertamanya untuk The Citizen, sedangkan pemain seperti Ilkay Gundogan, Bernardo Silva dan Philip Foden seharusnya menjadi tokoh utama di lini tengah. Pertandingan seperti ini merupakan peluang sempurna bagi mantan pemain sayap Monaco Bernardo Silva untuk bersinar. Pemain Portugal itu berada di target di babak sebelumnya Piala Liga melawan Leicester City dan kami melihat nilai dalam mendukungnya untuk menemukan bagian belakang jaring melawan the Clarets pada laga ini.

Prediksi Skor

Burnley memulai awal kampanye yang baru, namun bentuk mereka telah mengalami penurunan besar dalam beberapa pekan terakhir. Anak asuh Sean Dyche tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir gagal menemukan bagian belakang jaring dalam tiga pertandingan.

Man City akan berada di kontrol sejak menit pertama meskipun Guardiola akan mencampuradukkan lineupnya di sini. Kami akan mendukung tuan rumah untuk memimpin pada paruh waktu dan memenangkan pertandingan di akhir sebagai tip utama.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester City melawan Burnley ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head Manchester City vs Burnley :
21/10/17 PRL Manchester City 3 – 0 Burnley
02/01/17 PRL Manchester City 2 – 1 Burnley
26/11/16 PRL Burnley 1 – 2 Manchester City
15/03/15 PRL Burnley 1 – 0 Manchester City
28/12/14 PRL Manchester City 2 – 2 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
20/12/17 LEC Leicester City 1 – 1 P Manchester City
23/12/17 PRL Manchester City 4 – 0 AFC Bournemouth
28/12/17 PRL Newcastle United 0 – 1 Manchester City
31/12/17 PRL Crystal Palace 0 – 0 Manchester City
03/01/18 PRL Manchester City 3 – 1 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Burnley (S/K/S/S/K)
16/12/17 PRL Brighton & Hove Albion 0 – 0 Burnley
24/12/17 PRL Burnley 0 – 3 Tottenham Hotspur
26/12/17 PRL Manchester United 2 – 2 Burnley
30/12/17 PRL Huddersfield Town 0 – 0 Burnley
01/01/18 PRL Burnley 1 – 2 Liverpool

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed