by

Prediksi Bola Manchester City vs Watford – Premier League

DetikSport – Performa Manchester City yang menakjubkan tiba pada akhir yang mengejutkan pada hari terakhir 2017 ketika tim asuhan Pep Guardiola tidak bisa memecahkan kebuntuan melewati Crystal Palace yang terancam degradasi di Selhurst Park. Hasil imbang tanpa gol bahkan lebih mengejutkan lagi jika kita tahu bahwa Glaziers telah kebobolan tiga gol dalam kekalahan pertengahan minggu ke Arsenal.

The Citizens, bagaimanapun, masih memegang puncak klasemen sementara Premier League dan mereka akan berusaha bangkit dari hasil imbang dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan kembali ke jalan kemenangan dua hari kemudian ketika mereka menjamu Watford di Etihad Stadium.

Manajer Spanyol kemungkinan akan melakukan rotasi di starting XI dan membiarkan Sergio Aguero dan Raheem Sterling memulai pertandingan setelah mereka masuk dari bangku cadangan di Selhurst Park. Duo ini sebenarnya adalah bagian paling produktif dari tim karena mereka memegang dua tempat teratas dalam daftar pencetak gol tim yang telah menggabungkan total 25 gol sejauh ini.

Menghentikan duo ini akan menjadi tugas utama Watford yang tidak akan percaya tinggi ini setelah mengalami penurunan dalam kekalahan terkalahkan terakhir di Swansea City pada Sabtu sore di Vicarage Road. Tim yang dipimpin oleh Marco Silva telah kembali dengan jalan mereka setelah merusak hasil empat kekalahan dengan kemenangan kandang yang agak mengejutkan atas Leicester City di Boxing Day.

the Hornets telah kalah pada lima dari enam pertandingan terakhir di jalan. Mengingat mereka hanya berhasil mencetak satu gol selama tiga kekalahan beruntun melawan tim seperti Burnley, Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion, kami tidak yakin dengan peluang mereka melawan tim terbaik di liga pada hari Selasa.

Prediksi Skor

Manchester City memiliki catatan defensif terbaik di liga dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima laga terakhir. Opsi yang menonjol adalah Man City untuk menjaga clean sheet. Adapun pencetak gol, pencetak gol terbanyak Guardiola Raheem Sterling adalah pilihan utama kami dengan peluang luar baisa untuk menemukan bagian belakang jaring dari sisi Watford yang sedang kesulitan untuk mencetak gol.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester City melawan Watford ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dengan skor 3 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Watford :

Manchester City : Ederson Moraes, Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane

Watford : Heurelho Gomes, Jose Holebas, Miguel Britos, Christian Kabasele, Kiko, Tom Cleverley, Abdoulaye Doucoure, Richarlison, Will Hughes, Troy Deeney,

HEAD TO HEAD MANCHESTER CITY vs WATFORD
16/09/17 Watford 0 – 6 Manchester City
21/05/17 Watford 0 – 5 Manchester City
15/12/16 Manchester City 2 – 0 Watford
03/01/16 Watford 1 – 2 Manchester City
29/08/15 Manchester City 2 – 0 Watford

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY (M/M/M/S/M)
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City
14/12/17 Swansea City 0 – 4 Manchester City
17/12/17 Manchester City 4 – 1 Tottenham Hotspur
20/12/17 Leicester City 1 – 1 Manchester City
23/12/17 Manchester City 4 – 0 Bournemouth

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR WATFORD (K/K/K/K/M)
09/12/17 Burnley 1 – 0 Watford
13/12/17 Crystal Palace 2 – 1 Watford
16/12/17 Watford 1 – 4 Huddersfield Town
23/12/17 Brighton Hove Albion 1 – 0 Watford
26/12/17 Watford 2 – 1 Leicester City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed