by

Prediksi Bola Manchester United vs Burnley – Premier League

DetikSport – Manchester United tengah melalui patch kasar dan hasil imbang 2-2 terakhir di Leicester City adalah bukti nyata dari hal ini. Setelah dikalahkan oleh klub Championship Bristol City di pertandingan Carabao Cup, banyak yang diharapkan dari The Red Devils dalam kunjungan mereka ke stadion King Power pada akhir pekan. Tapi itu tidak ada yang menjadi realita dan Leicester pantas untuk mengambil setidaknya satu poin dari Manchester United.

Sungguh mengherankan saat melihat jumlah waktu Leicester berhasil menembus pertahanan United dengan 10 pemain di lapangan. Burnley dipukuli dengan baik oleh Tottenham pada akhir pekan, atau saya lebih suka mengatakannya dengan kecemerlangan individu Harry Kane, yang mengantongi hatrik.

Sean Dyche mungkin tidak menganggap serius ini karena dia tahu timnya selalu yang terbaik kedua saat tampil melawan tim yang sama seperti Tottenham. Tapi, dia akan sangat sadar akan apa yang diharapkan dari Manchester United yang tengah putus asa pada Selasa siang. Mourinho sangat ingin menang dan akan bermain lebih terbuka yang sesuai dengan gaya bermain Burnley.

Di atas kertas, ini mungkin terlihat seperti hasil mudah bagi Manchester United. Tapi secara pribadi, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi The Red Devils dengan Burnley menjadi salah satu unit defensif paling disiplin di Premier League. The Clarets sudah berhasil mengambil poin dari kunjungan mereka ke Stamford Bridge dan Stadion Wembley. Selain itu, ada sedikit tekanan pada mereka untuk menang di sini, yang membantu tim tampil dengan baik.

Bentuk United baru-baru ini telah ceroboh dan mereka benar-benar jatuh ketika dibandingkan dengan rival lintas kota Manchester City yang melarikan diri dengan gelar liga. Kami tidak ragu apakah ada motivasi yang tersisa di pemain untuk tampil di level tertinggi dalam laga ini namun melihat statistik Setan Merah yang luar biasa di kandang maka kemenangan tipis mungkin akan jadi hasil yang wajar dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester United melawan Burnley ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Manchester United dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Burnley :

Manchester United : David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young, Nemanja Matic, Ander Herrera, Antonio Valencia, Henrik Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Burnley : Nick Pope, Stephen Ward, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Robert Brady, Jack Cork, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick, Chris Wood

HEAD TO HEAD MANCHESTER UNITED vs BURNLEY
23/04/17 Burnley 0 – 2 Manchester United
29/10/16 Manchester United 0 – 0 Burnley
12/02/15 Manchester United 3 – 1 Burnley
30/08/14 Burnley 0 – 0 Manchester United
16/01/10 Manchester United 3 – 0 Burnley

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER UNITED (M/M/K/M/M)
03/12/17 Arsenal 1 – 3 Manchester United
06/12/17 Manchester United 2 – 1 CSKA Moscow
10/12/17 Manchester United 1 – 2 Manchester City
14/12/17 Manchester United 1 – 0 AFC Bournemouth
17/12/17 AFC Bournemotuh 1 – 2 Manchester United

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BURNLEY (M/K/M/M/S)
30/11/17 AFC Bournemotuh 1 – 2 Burnley
02/12/17 Leicester City 1 – 0 Burnley
09/12/17 Burnley 1 – 0 Watford
13/12/17 Burnley 1 – 0 Stoke City
16/12/17 Brighton Hove Albion 0 – 0 Burnley

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed