by

Prediksi Bola Manchester United vs Liverpool – Premier League

DetikSport – Manchester United memiliki momen beruntung pada hari Senin saat mereka menyarangkan sebuah gol telat untuk merebut tiga poin di Selhurst Park. Tim tamu saat itu ketertinggalan 2-0 dalam pertandingan setelah penampilan defensif shambolic, dan tidak diragukan lagi lini belakang ini akan dikecam oleh Jose Mourinho.

Ini diikuti dari kemenangan telat lainnya di kandang melawan Chelsea untuk menjadikannya empat pertandingan tanpa kekalahan, meskipun 16 poin di antara mereka dan posisi puncak Premier League adalah celah yang tak terpikirkan untuk dicapai pada tahap musim ini.

Setan Merah masih memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan di liga. Mereka masih dalam persaingan untuk posisi kedua dengan Liverpool dan Tottenham, dengan dua poin di belakang mereka dan empat poin bagi seteru dari London Utara. Chelsea juga tidak ketinggalan, sembilan poin di belakang tempat kedua dan mengejar posisi empat besar.

Bukan berarti insentif dan motivasi akan menjadi masalah dalam pertandingan ini. Dua rival besar di sepakbola Inggris akan berusa sekuat tenaga dalam bentrokan ini, dan ini benar-benar akan menjadi laga yang luar biasadi atas kertas.

Liverpool bermain imbang dengan Porto di pertengahan pekan tapi telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan anak asuh Jurgen Klopp telah kalah hanya pada satu dari 20 pertandingan terakhir mereka di divisi ini. Delapan dari sepuluh yang terakhir telah berakhir dengan kemenangan, dengan catatan tujuh dari sepuluh laga tandang juga berhasil dimenangkan.

Namun, Manchester United telah kalah hanya pada satu pertandingan kandang di Premier League musim ini dan telah memenangkan 11 dari 14 pertandingan disini. Bakat menyerang yang dipajang di sini adalah kelas dunia. Manchester United telah mencetak satu sama lain kecuali pada satu dari laga kandang mereka musim ini, dan sementara mereka memiliki catatan defensif yang bagus, tim tuan rumah harus menghadapi Liverpool yang telah mencetak gol pada semua laga kecuali dua pertandingan tandang mereka musim ini, dan menjadi tim yang memiliki jumlah gol terbanyak kedua di Premier League musim ini. Hal ini membuat opsi Kedua Tim untuk Mencetak Gol adalah pilihan terbaik.

Namun, lima laga terakhir dari bentrokan ini telah berakhir dengan hasil imbang, jadi kami juga mendukung hasil imbang bersama dengan prediksi skor 1-1 yang benar. Mohamed Salah adalah pemain yang patut diperhatikan juga, dan kami mendukungnya untuk prediksi pencetak gol kami kapan saja setelah ia mencetak 24 gol musim ini, dengan 11 dari mereka datang dalam 13 penampilan di laga tandang.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Manchester United vs Liverpool ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven Manchester United vs Liverpool :

Manchester United (4-3-3) : de Gea, Valencia, Smalling, Lindelof, Young, Matic, Pogba, McTominay, Martial, Lukaku, Sanchez
Pelatih Manchester United : Jose Mourinho

Liverpool (4-3-3) : Karius, van Dijk, Lovren, Robertson, Alexander-Arnold, Milner, Emre Can, Henderson, Mohamed Salah, Firmino, Mane
Pelatih Liverpool : Jurgen Klopp

Head To Head Manchester United vs Liverpool :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
14/10/17 Liverpool 0 – 0 Manchester United
15/01/17 Manchester United 1 -1 Liverpool
18/10/16 Liverpool 0 – 0 Manchester United
18/03/16 Manchester United 1- 1 Liverpool
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
06/03/18 Crystal Palace 2 – 3 Manchester United
25/02/18 Manchester United 2 – 1 Chelsea
22/02/18 Sevilla 0 – 0 Manchester United
18/02/18 Huddersfield Town 0 – 2 Manchester United
11/02/18 Newcastle United 1 – 0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Liverpool 2 – 0 Newcastle United
24/02/18 Liverpool 4 – 1 West Ham
15/02/18 Porto 0 – 5 Liverpool
11/02/18 Southampton 0 – 2 Liverpool
04/02/18 Liverpool 2 – 2 Tottenham

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed