by

Prediksi Bola Milan vs Arsenal – Europa League

DetikSport – Kesengsaraan Arsenal bisa menjadi lebih buruk lagi, saat mereka menghadapi perjalanan yang sulit ke Italia di Liga Europa pada laga dinihari nanti. Inilah satu-satunya kompetisi bagi The Gunners untuk bisa menjadi penyelamat musim ini, sementara itu juga terlihat seperti satu-satunya rute mereka ke Liga Champions musim depan. Dengan tekanan yang berkembang di Arsene Wenger, tim asal Premier League tidak bole tergelincir di San Siro pekan ini.

The Gunners datang melawan tim Milan yang telah mencapai bentuk terbaik, dengan Gennaro Gattuso memimpin perubahan dan performa tim setelah sebelumnya terpuruk ke papan bawah Serie A, 13 pertandingan tak terkalahkan telah membawa mereka kembali ke pertarungan Eropa, final Coppa Italia dan pertandingan Eropa ini. Tujuan utama Milan musim ini adalah lolos ke Liga Champions, dan seperti Arsenal mereka melihat Liga Europa sebagai kesempatan untuk masuk ke turnamen papan atas UEFA.

Perbedaan antara keduanya adalah bahwa performa Milan baru-baru ini membuat mereka menjadi pesaing sejati untuk memenangkan kompetisi ini. Tim ini telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka menjelang bentrokan ini, dengan penampilan terakhir mereka melihat mereka menggilas hasil imbang 0-0 di markas Lazio untuk maju ke final Coppa Italia melalui adu penalti. Pertandingan itu terjadi seminggu yang lalu, jadi kami berharap Milan berada dalam kondisi terbaik untuk bentrokan ini, sementara The Gunners terlihat berlari tanpa henti setelah harus melawan Brighton pada hari Minggu.

Para pengunjung telah kalah pada lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk empat kekalahan beruntun. Fans klub tersebut telah meningkatkan tekanan pada Arsene Wenger sekali lagi, karena klub tersebut terancam tampil selama satu musim tanpa trofi apapun. Masalah itu hanya akan menumpuk menuju ke leg pertama ini, dan masalah Arsenal di laga tandang bisa menyebabkan lebih banyak masalah bagi mereka. Tidak hanya The Gunners keluar dari Piala FA di laga tandang, tapi mereka hanya meraih 29% poin di Premier league mereka dari laga tandang.

Mengingat perbedaan besar dalam performa antara kedua belah pihak, kami pikir Milan benar-benar memiliki peluang bagus untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Tuan rumah telah memperbaiki performanya berkat beberapa tampilan defensif yang kuat, dengan Gattuso memanfaatkan talenta Gianluigi Donnaruma, Leo Bonucci dan Alessio Romagnoli bersama-sama. Mereka menyimpan enam clean sheet beruntun, dan kami mendukung kemenangan tim tuan rumah, di samping clean sheet untuk tim asal Italia.

Patrick Cutrone telah dalam bentuk terbaik untuk tuan rumah, sejak masuk ke tim utama musim ini. Dia memiliki enam gol di Eropa untuk Milan musim ini, dan dia menjadi salah satu pemain terkuat di bawah Gattuso akhir-akhir ini. Pemain muda ini memiliki 14 gol dalam 22 kesempatan pada tahun debutnya, dan mengingat bagaimana Arsenal bertahan musim ini, pemain muda Italia ini dapat menyebabkan beberapa masalah dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Milan vs Arsenal ini akan berakhir dengan kemenangan bagi AC Milan dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Starting Eleven AC Milan vs Arsenal :

AC Milan (3-4-3) : Donnarumma, Bonucci, Rodriguez, Romagnoli, Calabria, Biglia, Bonaventura, Cutrone, Çalhanoglu, Suso, Borini
Pelatih AC Milan : Gennaro Gattuso

Arsenal (4-4-2) : Ospina, Monreal, Chambers, Mustafi, Bellerin, Ozil, Mkhitaryan, Elneny, Iwobi, Aaron Ramsey, Welbeck
Pelatih Arsenal : Arsene Wenger

Head To Head AC Milan vs Arsenal :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
07/03/12 Arsenal 3 – 0 AC Milan
16/02/12 AC Milan 4 – 0 Arsenal
31/07/10 Arsenal 1 – 1 AC Milan
05/03/08 AC Milan 0 – 2 Arsenal
21/02/08 Arsenal 0 – 0 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
01/03/18 Lazio 0 – 0 AC Milan
26/02/18 AS Roma 0 – 2 AC Milan
23/02/18 AC Milan 1 – 0 Ludogorets
19/02/18 AC Milan 1 – 0 Sampdoria
16/02/18 Ludogorets 0 – 3 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

TANGGAL HASIL PERTANDINGAN
04/03/18 Brighton Hove 2 – 1 Arsenal
02/03/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
25/02/18 Arsenal 0 – 3 Manchester City
23/02/18 Arsenal 1 – 2 Ostersunds FK
16/02/18 Östersunds FK 0 – 3 Arsenal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed