by

Prediksi Bola Napoli vs Sampdoria – Serie A

DetikSport – Napoli akan mencari jalan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A saat mereka menghadapi Sampdoria. Dengan Inter tergelincir dan Juventus menghadapi Roma, Partenopei memiliki kesempatan besar untuk mencapai tujuan ini menjelang liburan Natal, terutama saat Blucheriati mulai kehilangan keseimbangan akhir-akhir ini.

Sampdoria telah kalah pada tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan ada kekhawatiran bahwa mereka telah kehilangan arah. Mereka masih duduk di posisi keenam, dan 11 poin dari tempat di Liga Champions, namun masih memiliki satu pertandingan di tangan. Sebelum kekalahan mereka ke Lazio, mereka memiliki rekor kemenangan 100 persen yang sempurna, tapi sejak saat itu, semuanya menjadi tidak waras. Namun, mereka masih berhasil mempertahankan kemampuan mencetak gol, dan termasuk di antara lima besar dalam hal hasil gawang. Meski begitu, mereka cukup buruk dalam laga tandang dan hanya menang dua kali di jalan. Salah satunya adalah sebagai sisi “pergi” yang ditunjuk melawan tim Genoa yang tengah dalam durjana.

Sementara itu, Napoli ikut dalam laga ini setelah mengalahkan Torino untuk kembali ke jalurnya. Mereka juga mendapat kemenangan dengan berjuang keras atas Udinese untuk maju di Coppa Italia dan setelah Lorenzo Insigne kembali berada dalam performanya di kandang yang merupakan dorongan besar bagi anak asuh Maurizio Sarri.

Dengan Sampdoria kebocoaran gol pada tingkat yang mengkhawatirkan, mengharapkankan Napoli untuk menikmati waktu mencetak gol untuk bersenang-senang di sini adalah opsi yang lumrah. Partenopei juga memiliki catatan bagus melawan Blucerchiati, yang menang dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Stadio San Paolo dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan lawan mereka yang akan datang.

Prediksi Skor

Empat dari lima pertemuan terakhir telah melihat lebih dari 3,5 gol, jadi kemungkinan kita akan melihat banyak gol di sini, terutama karena Napoli dan Sampdoria adalah salah satu tim dengan kemampuan mencetak gol tertinggi di liga sejauh musim ini. Namun, Partenopei tampaknya telah berbelok dan sulit untuk melihat Blucerchiati mendapatkan sesuatu dari laga ini, terutama setelah mereka menyambut Lorenzo Insigne kembali ke dalam skuad inti.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Napoli melawan Sampdoria ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Napoli dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Sampdoria :

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Sampdoria : Emiliano Viviano, Bartosz Bereszynski, Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Ivan Strinic, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet, Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella, Duvan Zapata

HEAD TO HEAD NAPOLI vs SAMPDORIA
28/05/17 Sampdoria 2 – 4 Napoli
08/01/17 Napoli 2 – 1 Sampdoria
24/01/16 Sampdoria 2 – 4 Napoli
31/08/15 Napoli 2 – 2 Sampdoria
27/04/15 Napoli 4 – 2 Sampdoria

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI (K/K/S/M/M)
02/12/17 Napoli 0 – 1 Juventus
07/12/17 Feyenoord 2 – 1 Napoli
10/12/17 Napoli 0 – 0 Fiorentina
17/12/17 Torino 1 – 3 Napoli
20/12/17 Napoli 1 – 0 Udinese

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SAMPDORIA (M/K/S/K/K)
29/11/17 Sampdoria 4 – 1 Pescara
04/12/17 Sampdoria 1 – 2 Lazio
10/12/17 Cagliari 2 – 2 Sampdoria
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria
17/12/17 Sampdoria 0 – 1 Sassuolo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed