by

Prediksi Bola Napoli vs Udinese – Coppa Italia

DetikSport – Napoli kembali ke jalan kemenangan pada akhir pekan, mengklaim tiga poin atas Torino. Itu – ditambah dengan kekalahan mengejutkan Inter di kandang Udinese – mengirim Partenopei kembali ke puncak klasemen A. Setelah melalui beberapa perjuangan akhir-akhir ini, itu adalah cara yang mengesankan untuk bangkit kembali. Prospek mereka tampak hilang, tapi satu kemenangan telah membuat orang-orang dari Napoli berbelok di tikungan. Bisakah mereka terus melakukan itu dalam bentrokan mereka di Coppa Italia minggu ini?

Para pengunjung mungkin telah menempati urutan teratas untuk perjalanan mereka ke Inter, namun kemenangan tersebut baru saja menambah serangkaian hasil kuat baru-baru ini di bawah bos baru Massimo Oddo. Mereka telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut, dengan manajer baru tersebut kalah pada pertandingan pembuka melawan Napoli. Mereka telah dalam bentuk menyerang yang sangat baik sejak kekalahan itu, setelah mencetak 16 kali dalam hanya empat pertandingan. Start brilian itu akan dapat menakut-nakuti tim dari Napoli, terutama karena mereka cenderung memprioritaskan Serie A.

Partenopei kesulitan di Liga Champions musim ini, karena mereka mendorong posisi teratas di liga. Mereka membuat pattern mereka keluar cukup jelas pada awal kampanye saat mereka memainkan sisi kekuatan penuh melawan Benevento yang notabene adalah tim kecil, membiarkan mereka unggul sebelum melakukan perjalanan ke Shakhtar Donetsk, dengan kekalahan di sana pada akhirnya membuat perjalanan UCL mereka berakhir. Sulit membayangkan Piala Italia akan menjadi fokus Napoli, dan kami berharap beberapa rotasi menjelang bentrokan ini.

Udinese akan menghabiskan banyak kesempatan untuk bermain melawan pertahanan Napoli yang melemah, terutama karena para pengunjung mengesankan di depan gawang sepanjang musim. Mereka telah mencetak pada 88% pertandingan Serie A mereka, mencapai delapan gol dalam pertandingan terakhir mereka di semifinal. Zebrette mencetak gol dalam setiap perjalanan jauh dari kampanye di liga, dan mereka pastinya akan menyulitkan Partenopei, terutama setelah mencetak dua gol dalam perjalanan terakhir mereka di sini.

Prediksi Skor

Udinese telah mencetak 1,71 gol per game dalam perjalanan mereka, dan itu seharusnya cukup mengganggu tim Napoli yang memiliki target yang besar untuk dipenuhi. Kurangnya pilihan pemain tuan rumah dalam lini serangan berarti mereka cenderung memainkan kekuatan penuh di depan, namun rentannya dalam pertahanan adlaah posisi dimana mereka memiliki beberapa pilihan. Itu memainkan dengan sempurna ke dalam opsi kedua tim untuk mencetak gol, yang terlihat sebagai nilai fantastis mengingat performa kedua tim iniini. Selain itu, kami akan mendukung kemenangan tim tuan rumah, karena tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk lawan mereka minggu ini.

Detiksport memprediksikan bahwa laga antara Napoli melawan Udinese ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Napoli dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head to Head SSC Napoli vs Udinese
08 Nov 2015 Napoli 1 vs 0 Udinese
03 Apr 2016 Udinese 3 vs 1 Napoli
19 Nov 2016 Udinese 1 vs 2 Napoli
15 Apr 2017 Napoli 3 vs 0 Udinese
26 Nov 2017 Udinese 0 vs 1 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir SSC Napoli 
26 Nov 2017 Udinese 0 vs 1 Napoli
01 Des 2017 Napoli 0 vs 1 Juventus
06 Des 2017 Napoli 0 vs 1 Feyenoord
10 Des 2017 Napoli 0 vs 0 Fiorentina
16 Des 2017 Torino 1 vs 3 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Udinese (M/M/M/M/M)
26 Nov 2017 Udinese 0 vs 1 Napoli
30 Nov 2017 Udinese 8 vs 3 Perguia
04 Des 2017 Crotone 0 vs 3 Udinese
10 Des 2017 Udinese 2 vs 0 Benevento
16 Des 2017 Inter 1 vs 3 Udinese

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed