by

Prediksi Bola RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg – Europa League

DetikSport – Ledakan eksplosif Leipzig yang terkenal mungkin tidak berjalan dengan baik di Jerman. Tim asal Jerman telah meroket melalui divisi dan memastikan lolos ke Liga Champions musim lalu, dan sementara mereka gagal mendapatkan kualifikasi dari grup tangguh, petualangan di Eropa mereka berlanjut di Liga Europa.

Tim ini disebut-sebut sebagai underdog dalam pertandingan babak pertama mereka, meskipun menghadapi Napoli. Kemenangan 3-1 di Italia melakukan banyak hal untuk menghilangkan ketakutan mereka, dan sementara tim ini tampil mengecewakan di kandang, gol tandang mereka sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke tahap selanjutnya.

RB Leipzig tidak dalam bentuk terbaik saat ini. Mereka bermain imbang dengan Borussia Dortmund pada hari Sabtu untuk membuatnya menjadi tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan tiga sebelumnya semuanya berakhir dengan kekalahan.

Zenit baru saja kembali dari liburan musim dingin. Mereka mengalahkan Celtic di St Petersburg untuk membalikkan defisit leg pertama mereka, mengalahkan juara Skotlandia 3-0. Namun, kembalinya mereka ke aksi domestik membuat mereka bermain imbang di kandang sendiri melawan Amkar, dan mereka duduk di posisi 5 di Liga Primer Rusia.

Zenit telah mengesankan di Liga Europa selama beberapa musim terakhir sekalipun. Tahun ini mereka telah kalah hanya pada satu dari delapan laga, dan ini adalah berkat lini serang yang gemilang. Tim ini telah mencetak gol di semua laga kecuali satu dari delapan pertandingan ini, menghasilkan total 20 gol.

RB Leipzig juga tidak terlalu kokoh di belakang. Mereka telah kebobolan 14 kali dalam delapan pertandingan Eropa mereka musim ini, dan mereka juga gagal mempertahankan clean sheet di 13 dari 15 pertandingan terakhir, dan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Hal ini membuat backing Kedua Tim untuk mencetak Gol menjadi opsi terbaik pada laga dinihari nanti.

Kami juga mendukung RB Leipzig untuk Menang dan Lebih dari 2,5 Gol, karena Zenit telah kalah pada sepuluh dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Europa, sehingga prediksi skor 2-1 terlihat merupakan pilihan yang baik. Aleksandr Kokorin adalah penyerang bintang Zenit musim ini, dan dengan sembilan gol di Liga Europa dan sepuluh di Liga Primer Rusia, dia menjadi pilihan sempurna untuk prediksi pencetak gol kita kapan saja.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg ini akan berakhir dengan kemenangan bagi RB Leipzig dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan RB Leipzig vs Zenit St. Petersburg:

Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :

16/02/18 Napoli 1 – 3 RB Leipzig
20/02/18 Eintracht Frankfurt 2 – 1 RB Leipzig
23/02/18 RB Leipzig 0 – 2 Napoli
26/02/18 RB Leipzig 1 – 2 Koln
04/03/18 RB Leipzig 1 – 1 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St. Petersburg:

07/02/18 Zenit St. Petersburg 1 – 0 Crvena Zvezda
10/02/18 Zenit St. Petersburg 3 – 1 Maribor
16/02/18 Celtic FC 1 – 0 Zenit St. Petersburg
23/02/18 Zenit St. Petersburg 3 – 0 Celtic FC

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed