by

Prediksi Bola Reading vs Bolton Wanderers – EFL Championship

DetikSport – Laga ini mempertemukan klub dengan catatan kandang terburuk ke-3 melwan tim dengan catatan tandang terburuk divisi ini. Oleh karena itu tidak bijaksana mengharapkan laga klasik tapi ada banyak opsi di sini. Bolton sekarang berada pada poin yang sama dengan Reading dan pasangan ini memiliki keunggulan 4 poin diatas zona degradasi, jadi tim pemenang di sini bisa memberi jarak  lebih antara mereka dan tiga terbawah.

Menemukan alasan kuat untuk mendukung salah satu tim untuk menang adalah sulit. Bolton telah menjadi pelancong yang buruk di level ini untuk beberapa waktu sekarang tapi secara keseluruhan mereka membuat hasil yang benar-benar bagus dari pertempuran degradasi mereka. Mereka tampak ditakdirkan sebelumnya dalam kampanye namun memasang cukup banyak display untuk membawa kepala mereka di atas air. Sebuah pertunjukan solid dalam pertandingan tandang terakhir mereka, hasil imbang 0-0 melawan Norwich, akan memberi mereka harapan saat mereka menuju Madejski.

Sebenarnya sebagian besar optimisme mereka mungkin berasal dari performa buruk lawan mereka. Reading adalah sisi yang benar-benar kehilangan arah dan bisa dibilang fans Royals lebih memikirkan keadaan buruk tim merkea daripada datangnya Bolton. Tim asuhan Phil Parkinson telah menyadari pertempuran degradasi yang mereka hadapi selama berbulan-bulan sekarang sementara sisi Jaap Stam tetap tidak tampak terbangun dari kenyataan itu.

Mereka tampaknya berniat untuk mencoba keluar dari masalah ketika mungkin mereka perlu fokus untuk memilah beberapa hal mendasar. Reading telah memenangkan hanya 1 dari 14 pertandingan terakhir Championship dan mereka telah sangat buruk di kandnag untuk hampir seluruh kampanye.

Tim ini rata-rata hanya mengoleksi 0,82 poin per laga di Madejski, menang hanya dalam 3 kesempatan. Enam pertandingan kandang terakhir mereka hanya menghasilkan satu poin untuk the Royals. Para pengamat telah mendukung Reading untuk memenangkan permainan ini tapi akan sulit untuk mendukung mereka dengan performa saat ini, mengingat betapa buruknya mereka bermain di kandang maka mendukung Bolton Double Chance adalah pilihan yang lebih baik di sini.

Dalam hal scoreline, hasil imbang 1-1 di pasar skor akhir sebagai dukungan Bolton untuk menang juga akan menjadi langkah berani dan sebenarnya hasil imbang tidak akan menjadi bencana bagi kedua belah pihak dengan tiga terbawah semua terlihat bermain sangat buruk sekarang

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Reading vs Bolton Wanderers ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Reading vs Bolton Wanderers:

22/11/17 Bolton Wanderers 2 – 2 Reading
02/04/16 Bolton Wanderers 0 – 1 Reading
21/11/15 Reading 2 – 1 Bolton Wanderers
04/03/15 Bolton Wanderers 1 – 1 Reading
06/12/14 Reading 0 – 0 Bolton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Reading :

03/02/18 Reading 0 – 2 Millwall
10/02/18 Middlesbrough 2 – 1 Reading
21/02/18 Nottingham Forest 1 – 1 Reading
24/02/18 Reading 3 – 3 Derby County
28/02/18 Reading 1 – 3 Sheffield United

Lima Pertandingan Terakhir Bolton Wanderers:

14/02/18 Cardiff City 2 – 0 Bolton Wanderers
17/02/18 Queens Park Rangers 2 – 0 Bolton Wanderers
21/02/18 Bolton Wanderers 1 – 0 Sunderland
24/02/18 Norwich City 0 – 0 Bolton Wanderers
03/03/18 Bolton Wanderers 1 – 3 Preston North End

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed