by

Prediksi Bola Real Betis vs Athletic Bilbao – La Liga

DetikSport – Real Betis tampaknya telah menuntup masa suram dan mereka akhirnya berhasil meraih tiga angka pada Senin malam saat mereka mengirim dua gol ke gawang Malaga dalam lawatan La Rosaleda. Kemenangan tersebut telah membantu Quqiue Setien mempertahankan atmosfer positif di ruang ganti saat anak buahnya sekali lagi masuk ke bagian atas klasemen.

Dapatkah Los Beticos membangun performa baik setelah tampilan itu dan membuatnya menjadi dua kemenangan beruntun pada hari Jumat saat mereka menghadapi tantangan yang jauh lebih sulit dalam pertandingan melwan Athletic Bilbao? Para pengunjung telah banyak berjuang untuk menemukan bentuk yang tepat sejak dimulainya kampanye, namun Jose Angel Ziganda berhasil membalikkan keadaan untuk menemukan formula yang tepat dalam beberapa minggu terakhir.

The Lions akan memimpin intro ini tak terkalahkan dalam lima laga liga terakhir termasuk pertandingan kandang dengan tim seperti Villarreal, Real Madrid dan Real Sociedad. Sejujurnya, mereka tetap saja masih tidak mendapatkan kemenangan, tapi kita harus menghormati kenyataan bahwa mereka memiliki jadwal yang agak sulit akhir-akhir ini.

Betis akan kembali tanpa pencetak gol terbanyak mereka Antonio Sanabria yang masih cedera sehingga meninggalkan Sergio Leon sebagai target utama di lini depan. Namun, karena Bilbao cukup sulit untuk kebobolan akhir-akhir ini dan hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir, kami tidak cukup berharap pada kemampuan Leon untuk bersinar di sini.

Prediksi Skor

Tuan rumah tanpa striker utama mereka, Bilbao telah teliti di belakang baru-baru ini, dan kami hampir tidak dapat melihat sebuah kontes dengan skor tinggi antara keduanya pada hari Jumat. Dukungan Bilbao untuk meninggalkan Benito Villamarin tak terkalahkan tampaknya menjadi opsi terbaik bagi laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Real Betis melawan Athletic Bilbao ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Real Betis vs Athletic Bilbao :

Real Betis : Antonio Adan, Antonio Barragan, Aissa Mandi, Jordi Amat, Alin Tosca, Javi Garcia, Joaquin, Victor Camarasa, Andres Guardado, Cristian Tello Herrera, Sergio Leon

Athletic Bilbao : Kepa Arrizabalaga, Mikel Balenziaga, Aymeric Laporte, Unai Nunez, Eneko Boveda, Mikel Vesga, Mikel San Jose, Inigo Cordoba, Raul Garcia, Markel Susaeta, Aritz Aduriz

HEAD TO HEAD REAL BETIS vs ATHLETIC BILBAO
28/04/17 Athletic Club 2 – 1 Real Betis
12/12/16 Real Betis 1 – 0 Athletic Club
14/03/16 Athletic Club 3 – 1 Real Betis
02/11/15 Real Betis 1 – 3 Athletic Club
24/07/15 Real Betis 1 – 1 Athletic Club

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR REAL BETIS (K/S/K/K/K)
21/11/17 Eibar 5 – 0 Real Betis
26/11/17 Real Betis 2 – 2 Girona
01/12/17 Real Betis 3 – 5 Cádiz
04/12/17 Las Palmas 1 – 0 Real Betis
10/12/17 Real Betis 0 – 1 Atletico Madrid

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ATHLETIC BILBAO (S/K/S/M/M)
26/11/17 Deportivo La Coruña 2 – 2 Athletic Club
30/11/17 Athletic Club 0 – 1 Formentera
03/12/17 Athletic Club 0 – 0 Real Madrid
08/12/17 Zorya 0 – 2 Athletic Club
11/12/17 Levante 1 – 2 Athletic Club

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed