by

Prediksi Bola Real Madrid vs Girona – La Liga

DetikSport – Juara bertahan akan mencari untuk membalas dendam atas kekalahan mengejutkan 2-1 yang mereka derita di Estadi Municipal de Montilivi dalam pertemuan pertama mereka dengan Girona. Kekalahan itu sebenarnya telah menghancurkan semua harapan bagi penggemar Real tentang usaha untuk mempertehankan tiutel dan tuan rumah pasti akan termotivasi untuk mendapatkan hasilnya dan memenuhi gawang Girona secara maksimal ketika kedua tim bertemu pada pertandingan terakhir pada hari Minggu malam di Estadio Santiago Bernabeu.

The Catalan adalah salah satu tim kejutan yang paling solid di liga dan secara mengejutkan duduk di tempat ketujuh setelah 28 pekan kompetisi. Girona bahkan bisa mendapatkan hak untuk mewakili Spanyol di Liga Europa tahun depan di musim debut mereka di papan atas. Pablo Machin telah pasti melakukan pekerjaan yang menakjubkan di bangku pelatih dan dia telah menjadi salah satu katalis utama kesuksesan tim sejauh ini di musim ini.

Girona telah menikmati performa yang luar biasa akhir-akhir ini dan mereka akan melakukan perjalanan ke ibu kota dari belakang tiga kemenangan tanpa kebobolan berturut-turut. Hasil ini jelas tidak mungkin dipertahankan melawan juara bertahan yang juga terlihat telah menemukan performa kemenangan karena mereka dan akan menuju ke sini setelah tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo telah dalam bentuk fenomenal dengan 17 gol dalam sepuluh penampilan terakhir untuk sisi asuhan Zinedine Zidane. Seperti disebutkan di atas, ini hanya akan menjadi head to head kedua di antara kedua tim tersebut. Girona telah meraih kemenangan mengejutkan 2-1 pada akhir Oktober tahun lalu setelah mendapat sambutan yang luar biasa berkat gol dari Christian Stuani dan Portu.

Girona telah sangat sulit untuk dibobol akhir-akhir ini, tapi kami ragu mereka bisa menghasilkan kemenangan lain melawan raksasa sepak bola Spanyol. Los Blancos akan sangat termotivasi untuk membalas dendam atas kekalahan di pertemua pertama musim ini dan kami akan mendukung Real Madrid untuk menang dengan tiga gol atau lebih dan Cristiano Ronaldo mencetak dua gol atau lebih sebagai opsi dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Real Madrid vs Girona ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Real Madrid dengan skor 4 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Pemain Real Madrid vs Girona:

Real Madrid: Navas – Carvajal – Ramos – Nacho – Marcelo – Kroos – Casemiro – Modric – Isco – Bale – Benzema.

Girona: Iraizoz – Juanpe – Alcala – Muniesa – Maffeo – Pons – Granell Nogue – Mojica – Garcia – Kayode – Stuani.

Head to Head Real Madrid vs Girona:
29.10.17 LL Girona 2 : 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
10.03.18 LL Eibar 1 : 2 Real Madrid
07.03.18 CL Paris SG 1 : 2 Real Madrid
04.03.18 LL Real Madrid 3 : 1 Getafe
28.02.18 LL Espanyol 1 : 0 Real Madrid
24.02.18 LL Real Madrid 4 : 0 Alaves

Lima Pertandingan Terakhir Girona:
10.03.18 LL Girona 2 : 0 Dep. La Coruna
03.03.18 LL Villarreal 0 : 2 Girona
28.02.18 LL Girona 1 : 0 Celta Vigo
25.02.18 LL Barcelona 6 : 1 Girona
17.02.18 LL Girona 3 : 0 Leganes

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed