by

Prediksi Bola Real Sociedad vs Getafe – La Liga

DetikSport – Getafe mengejutkan fans mereka dengan kekalahan 0-1 dari tim yang terancam degradasi Levante di Coliseum Alfonso Perez terakhir kali. Azulones akan melakukan perjalanan ke San Sebastian dari belakang dua kekalahan beruntun di La Liga dan mereka akan menghadapi masa-masa sulit kembali ke jalur kemenangan di Estadio Municipal de Anoeta.

Sociedad memiliki musim yang buruk di kompetisi musim ini, namun mereka berhasil memperbaiki penampilan mereka di depan kerumunan rumah secara signifikan akhir-akhir ini. Tim Basque telah meraih tiga kemenangan berikutnya di depan fans mereka dan kunjungan Getafe pasti akan memberi kesempatan bagi mereka untuk mempertahankan ritme bermain seperti itu.

Pemain bintang tim, Willian Jose telah kembali setelah istirahat satu bulan karena cedera dan dia berhasil menemukan bagian belakang jaring akhir pekan lalu saat timnya kalah 2-1 dari Espanyol. Pemain depan Brasil adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 12 gol atas namanya dan dia tidak akan diragukan lagi akan menjadi ancaman terbesar bagi gawang Getafe pada hari Sabtu.

Anak asuh Jose Bordalas telah menjadi tim yang bermain buruk di laga tandang sejauh ini dalam persaingan dan mereka telah tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan tandang terakhir di liga. Getafe hanya mencetak dua gol dalam tujuh laga tandang terakhir mereka musim ini.

Getafe telah kesulitan untuk mendapatkan hasil di pertandingan tandang sepanjang musim. Mengingat mereka telah kalah pada pertandingan kandang terakhir mereka kepada tim seperti Levante juga, kita akan melihat Sociedad sebagai favorit utama untuk mendapatkan rampasan poin penuh setelah mereka memenangkan tiga laga beruntun di kandang sendiri. Sebagai alternatif, kami akan mendeukung pencetak gol terbanyak tuan rumah Willian Jose untuk mencetak gol kapan saja dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Real Sociedad vs Getafe ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Real Sociedad dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Pemain Real Sociedad vs Getafe:

Real Sociedad: Rulli – Odriozola – Elustondo – Navas – Rodrigues – Prieto – Illarramendi – Zurutuza – Canales – Willian Jose – Oyarzabal.

Getafe: Guaita – Suarez – Dakonam – Cala – Molinero – Guerrero – Bergara – Fajr – Diedhiou – Shibasaki – Molina.

Head to Head Real Sociedad vs Getafe:
29.10.17 LL Getafe 2 : 1 Real Sociedad
22.04.16 LL Real Sociedad 1 : 2 Getafe
12.12.15 LL Getafe 1 : 1 Real Sociedad
17.03.15 LL Getafe 0 : 1 Real Sociedad
21.10.14 LL Real Sociedad 1 : 2 Getafe

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad:
11.03.18 LL Espanyol 2 : 1 Real Sociedad
05.03.18 LL Real Sociedad 2 : 1 Alaves
02.03.18 LL Betis 0 : 0 Real Sociedad
26.02.18 LL Valencia 2 : 1 Real Sociedad
23.02.18 EL Salzburg 2 : 1 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Getafe:
11.03.18 LL Getafe 0 : 1 Levante
04.03.18 LL Real Madrid 3 : 1 Getafe
01.03.18 LL Getafe 3 : 0 Dep. La Coruna
25.02.18 LL Villarreal 1 : 0 Getafe
20.02.18 LL Getafe 3 : 0 Celta Vigo

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed