by

Prediksi Bola Red Bull Salzburg vs Borussia Dortmund – Europa League

DetikSport – Tidak banyak yang memberi kesempatan kepada FC Salzburg pekan lalu saat mereka mengunjungi Borussia Dortmund yang tampil luar biasa diawal tahun, namun tim asal Jerman itu tidak benar-benar memiliki musim yang sukses dan mereka mendapati diri mereka dalam kesulitan melawan pengunjung asal Austria. Valon Berisha mencetak dua gol tepat setelah paruh waktu untuk menempatkan mereka memimpin laga, dan sementara gol Andre Schurrle pada menit ke 62 membuat Dortmund tetap bertahan, kini mereka harus tampil di leg kedua dalam keadaan tertinggal.

Salzburg mengikuti kesuksesan luar biasa ini dengan hasil imbang 2-2 di Mattersburg pada hari Minggu. Itu bukan hasil yang menyenangkan, tapi delapan poin di puncak Bundesliga Austria dan mereka masih boleh menjatuhkan beberapa poin di sana sini.

Tuan rumah benar-benar tak terkalahkan sejak Agustus di sepak bola kompetitif, dan sejak saat itu mereka telah memenangkan 21 dan imbang di 11 dari 32 pertandingan mereka. Rekor Liga Europa mereka juga mengesankan. Kekalahan terakhir Liga Europa mereka kembali pada 2016, dan mereka telah memenangkan sembilan dan imbang di lima dari 14 pertandingan. Di kandang sendiri mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir dalam kompetisi tersebut, dan dengan kemenangan ini termasuk kemenangan melawan Schalke, Marseille, dan Real Sociedad, anda pasti tidak akan mengecilkan peluang mereka di sini.

Borussia Dortmund, seperti yang kami sebutkan, memiliki musim yang sangat sulit. Mereka telah meningkat pesat sejak Natal, namun kekecewaan mereka sebelumnya membuat mereka terpaut 21 poin dari Bayern Munich di Bundesliga dan tersingkir dari Liga Champions pada fase grup. Mereka juga telah keluar dari DFB Pokal, yang meninggalkan Liga Europa satu-satunya jalan mereka ke titel yang tersisa musim ini. Belum lagi fakta bahwa mereka mengalami badai cedera saat ini, dengan Andriy Yarmolenko, Sebastian Rode, Erik Durm, Shinji Kagawa, Raphael Guerreiro, dan Jadon Sancho semua diperkirakan akan absen pada laga dinihari nanti.

Prediksi Skor

Sejujurnya, kami mengharapkan tuan rumah menyelesaikan pekerjaan mereka di sini. Tim tuan rumah telah sangat sulit untuk dikalahkan musim ini dan di kandang, mereka telah memenangkan 15 dan imbang pada enam dari 21 pertandingan kompetitif musim ini. Rekor kandang tak terkalahkan musim ini membuat dukungan FC Salzburg Draw No Bet terlihat bagus di sini, bersama dengan prediksi skor 2-1.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Red Bull Salzburg vs Borussia Dortmund ini akan berakhir dengan kemenangan bagi RB Salzburg dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Red Bull Salzburg vs Borussia Dortmund:

09/03/18 Borussia Dortmund 1 – 2 Red Bull Salzburg

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg :

25/02/18 SK Sturm Graz 2 – 4 Red Bull Salzburg
01/03/18 Red Bull Salzburg 7 – 0 Austria Klagenfurt
04/03/18 Red Bull Salzburg 1 – 0 Rapid Wien
09/03/18 Borussia Dortmund 1 – 2 Red Bull Salzburg
11/03/18 SV Mattersburg 2 – 2 Red Bull Salzburg

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:

23/02/18 Atalanta 1 – 1 Borussia Dortmund
27/02/18 Borussia Dortmund 1 – 1 Augsburg
04/03/18 RB Leipzig 1 – 1 Borussia Dortmund
09/03/18 Borussia Dortmund 1 – 2 Red Bull Salzburg
12/03/18 Borussia Dortmund 3 – 2 Eintracht Frankfurt

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed