by

Prediksi Bola Sampdoria vs SPAL – Serie A

DetikSport – Cukup adil untuk mengatakan, Sampdoria akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu SPAL di pertandingan terakhir mereka 2017 pada hari Sabtu. Setelah awal yang kuat untuk musim ini, semuanya menjadi kacau bagi Blucerchiati. Sebelum 25 November, orang-orang Marco Giampaolo telah kalah hanya pada dua pertandingan dan kepercayaan diri pasti tinggi di sekitar Stadion Luigi Ferraris menyusul kemenangan 3-2 atas juara bertahan Juventus. Namun, sejak saat itu, mereka telah dikeluarkan dari Coppa Italia dan telah gagal untuk memenangkan satu pertandingan Serie A, mengambil satu poin dengan hasil imbang 2-2 dengan Cagliari.

Meskipun belum benar-benar melihat mereka terjatuh di klasemen, namun hal itu memungkinkan orang-orang seperti Atalanta, Fiorentina, dan Udinese yang baru bangkit kembali di bawah pelatih baru Massimo Oddo untuk merangkak naik. Sampdoria datang ke pertandingan ini di tempat keenam dengan satu permainan masih di tangan, tapi tentu saja lonceng alarm mulai meledak di beberapa tempat di basis penggemar tim. Bagaimanapun, mereka mengalami hal yang sama tahun lalu – awal yang baik diikuti oleh mantra tanpa kemenangan panjang – dan akhirnya berakhir pada posisi kesepuluh.

Sampai Lazio mengalahkan Blucerchiati 2-1 pada 3 Desember, Sampdoria membual rekor kemenangan 100 persen. Mereka telah menambahkan kekalahan lagi untuk itu, sebuah pembalikan mengejutkan 1-0 terhadap Sassuolo di pertandingan kandang terakhir mereka, yang secara alami akan memberi SPAL harapan. Tim tamu datang ke pertandingan ini tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan itu termasuk hasil imbang dua gol melawan Torino di mana mereka harus tertinggal 2-0 terlebih dahulu.

SPAL juga mendapatkan hasil positif melawan kandidat degradasi Hellas Verona dan Benevento untuk lebih meningkatkan peluang bertahan hidup mereka sendiri, namun tim Leonardo Semplici tidak berada di luar zona bahaya. Memiliki poin yang sama dengan Crotone, mereka melayang di atas zona degradasi, yang berarti bahwa hasil buruk pun bisa melihat mereka bergabung dengan tim yang baru dipromosikan dalam pertempuran degradasi yang ditakuti.

Prediksi Skor

Anehnya, SPAL memiliki keunggulan sejarah dalam seri ini, dengan sepuluh kemenangan versus delapan milik Sampdoria (dan 12 seri). Mereka jelas akan berharap untuk lebih meningkatkan peluang mereka dengan menghentikan setidaknya satu poin di sini. Meskipun akan sangat sulit, Sampdoria telah jauh dari mengesankan dan kenyataan bahwa Sassuolo bisa mendapatkan kemenangan di sini akhir-akhir ini juga terbukti menjanjikan bagi SPAL – terutama mengingat penampilan mengesankan mereka melawan Torino baru-baru ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Sampdoria melawan SPAL ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Sampdoria dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs SPAL :

Sampdoria : Emiliano Viviano, Bartosz Bereszynski, Matias Silvestre, Gian Marco Ferrari, Ivan Strinic, Edgar Barreto, Lucas Torreira, Dennis Praet, Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella, Duvan Zapata

SPAL : Alfred Gomis, Bartosz Salamon, Francesco Vicari, Felipe, Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella, Federico Viviani, Alberto Grassi, Federico Mattiello, Alberto Paloschi, Marco Borriello

HEAD TO HEAD SAMPDORIA vs SPAL :
– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SAMPDORIA (M/K/S/K/K)
29/11/17 Sampdoria 4 – 1 Pescara
04/12/17 Sampdoria 1 – 2 Lazio
10/12/17 Cagliari 2 – 2 Sampdoria
13/12/17 Fiorentina 3 – 2 Sampdoria
17/12/17 Sampdoria 0 – 1 Sassuolo

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SPAL (K/K/K/S/M)
26/11/17 Chievo 2 – 1 SPAL
29/11/17 SPAL 0 – 2 Cittadella
02/12/17 Roma 3 – 1 SPAL
10/12/17 SPAL 2 – 2 Hellas Verona
18/12/17 Benevento 1 – 2 SPAL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed