by

Prediksi Bola Sevilla vs Valencia – La Liga

DetikSport – Valencia kalah pad aenam pertandingan di semua kompetisi antara Januari dan Februari dan tampaknya ada bahaya  bahwa roda tersebut melaju dari dorongan mereka untuk bermain sepak bola Liga Champions musim depan. Namun, mereka sekarang telah memastikan posisi kapal itu sekarang dan bisa berada di posisi ke-4 dan mendapati diri mereka pada zona elite Eropa selanjutnya dengan kemenangan di laga ini.

Sebenarnya ini bisa jadi akhir yang membosankan di La Liga musim ini jika Valencia menang dalam laga ini dengan Barca yang juga kabur dengan perburuan gelar. Los Che akan memegang keunggulan 11 poin besar dari Sevilla dengan poin maksimal dan kita telah bisa menebak tim mana yang akan mewakili Spanyol di Liga Champions musim depan.

Pada form saat ini, Valencia akan menyukai peluang mereka. Tim tamu telah mengambil 13 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka di liga dan mendapat tentangan dari tim sekota Sevilla akhir pekan lalu, dengan kemenangan 2-0 atas Betis dalam bentuk sempurna. Tanpa gangguan bermain di kompetisi lain, mereka bisa fokus hanya di liga dan telah tampil lebih baik sejak keluar dari Copa del Rey. Mereka telah solid di laga tandang dalam musim ini, membawa 1,62 poin per laga dari Mestalla dan hanya ‘tiga besar’ yang bisa lebih baik dari Los Che.

Sevilla sementara itu memiliki banyak hal lain untuk difokuskan dengan final Copa del Rey masih akan datang dan masalah kecil dari sebuah perjalanan di Liga Champions menuju Old Trafford hanya tiga hari setelah laga yang satu ini. Mereka bisa melakukannya tanpa dua pertandingan yang sangat signifikan dalam konteks musim mereka datang dalam waktu yang singkat dan mungkin memilih untuk menggunakan beberapa bentuk rotasi di sini sebagai hasilnya.

Ini juga perlu dicatat bahwa Sevilla belum bermain dengan meyakinkan di kandang sejak kedatangan Vincenzo Montella. Ramon Sanchez Pizjuan telah menjadi benteng besar bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir, namun sejak pelatih Italia itu memimpin, mereka telah memenangkan hanya 2 dari 5 pertandingan kandang mereka dan telah kebobolan 5 gol dalam 2 kesempatan di kandang sendiri, melawan Betis dan Atletico Madrid yang mendapatkan kemenangan di Sevilla dua minggu yang lalu.

Valencia hanya bisa mendapat dorongan dari itu. Para pengunjung masih underdog jelas di sini meskipun mereka akan pergi ke Andalusia dengan percaya diri dan sepertinya ada nilai dalam dukungan Valencia Draw No Bet.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Sevilla vs Valencia ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Valencia dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Sevilla vs Valencia:

21/10/17 Valencia 4 – 0 Sevilla
16/04/17 Valencia 0 – 0 Sevilla
27/11/16 Sevilla 2 – 1 Valencia
10/04/16 Valencia 2 – 1 Sevilla
30/11/15 Sevilla 1 – 0 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

17/02/18 Las Palmas 1 – 2 Sevilla
22/02/18 Sevilla 0 – 0 Manchester United
26/02/18 Sevilla 2 – 5 Atlético Madrid
01/03/18 Málaga 0 – 1 Sevilla
03/03/18 Sevilla 2 – 0 Athletic Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:

12/02/18 Valencia 3 – 1 Levante
18/02/18 Málaga 1 – 2 Valencia
26/02/18 Valencia 2 – 1 Real Sociedad
01/03/18 Athletic Bilbao 1 – 1 Valencia
05/03/18 Valencia 2 – 0 Real Betis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed