by

Prediksi Bola Southampton vs Huddersfield Town – Premier League

DetikSport – Southampton jatuh ke kekalahan yang terprediksi pada akhir pekan lalu, kalah 1-0 dari Chelsea. Namun, The Saints sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan dan telah terdorong ke posisi 12 di klasemen, dan mereka akan menanti tahun baru ketika mereka memiliki daftar laga yang jauh lebih menguntungkan.

Tuan rumah telah menghadapi Manchester City, Arsenal, Leicester, dan Chelsea dalam lima pertandingan terakhir, dan setelah menjadi tuan rumah Huddersfield, mereka menghadapi perjalanan meriah ke Spurs dan Manchester United, jadi ini merupakan saat yang sulit untuk mereka.

Huddersfield belum mencetak gol tandang sejak laga pembukaan musim memasuki kunjungan akhir pekan lalu ke Watford, namun mereka menyarangkan gol awal untuk melepaskan diri ke langkah tepan dan kemudian berhasil mengalahkan sepuluh orang pemain Watford dengan skor 4-1 pada akhirnya.

Ini akan menjadi dorongan kepercayaan yang besar bagi The Terriers, yang sekarang menemukan diri mereka berada di urutan 11 dalam tabel dan dengan bantal enam poin di zona degradasi. Mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan memiliki laga Boxing Day melawan Stoke, jadi setiap ada kemungkinan penghitungan poin mereka akan meningkat sebelum akhir 2017.

Diakuinya mereka sudah malang di depan gawang, tapi akhirnya mereka sepertinya bisa mengatasi punuk itu sekarang. Mereka telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League, dan akhir dari kekeringan tandang mereka akan sangat besar untuk semangat tim.

Prediksi Skor

Huddersfield telah kebobolan dalam semua tapi dua perjalanan mereka di laga tandang, dan meski awal buruk Southampton dalam mencetak gol di awal musim sekarang telah membaik dengan mencetak gol di lima dari enam terakhir mereka di St Mary’s Stadium. Tentu saja, ini telah diimbangi di ujung lain, di mana mereka hanya berhasil menyelesaikan laga dengan satu clean sheet di enam pertandingan tersebut.

Hal ini membuat dukungan Kedua Tim untuk Mencetak gol terlihat seperti pilihan terbaik di sini, dan mengingat performa baru-baru ini dari kedua tim maka hasil imbang terlihat hasil yang paling mungkin di samping prediksi skor 1-1.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Southampton melawan Huddersfield Town ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Huddersfield Town :

Southampton : Fraser Forster, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Steven Davis, Oriol Romeu, Sofiane Boufal, Dusan Tadic, Nathan Redmond, Manolo Gabbiadin

Huddersfield Town : Jonas Loessl, Florent Hadergjonaj, Mathias Joergensen, Martin Cranie, Scott Malone, Elias Kachunga, Jonathan Hogg, Aaron Mooy, Rajiv van La Parra, Thomas Ince, Laurent Depoitre

HEAD TO HEAD SOUTHAMPTON vs HUDDERSFIELD TOWN
26/08/17 Huddersfield Town 0 – 0 Southampton
28/12/10 Southampton 4 – 1 Huddersfield Town
16/10/10 Huddersfield Town 2 – 0 Southampton
03/03/10 Southampton 5 – 0 Huddersfield Town
15/08/09 Huddersfield Town 3 – 1 Southampton

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON (K/S/S/K/K)
30/11/17 Manchester City 2 – 1 Southampton
03/12/17 AFC Bournemouth 1 – 1 Southampton
10/12/17 Southampton 1 – 1 Arsenal
14/12/17 Southampton 1 – 4 Leicester City
16/12/17 Chelsea 1 – 0 Southampton

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR HUDDERSFIELD TOWN (K/K/M/K/M)
30/11/17 Arsenal 5 – 0 Huddersfield Town
02/12/17 Everton 2 – 0 Huddersfield Town
09/12/17 Huddersfield Town 2 – 0 Brighton Hove Albion
13/12/17 Huddersfield Town 1 – 3 Chelsea
16/12/17 Watford 1 – 4 Huddersfield Town

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed