by

Prediksi Bola Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen – Europa League

DetikSport – Harapan untuk meraih gelar bagi Sporting telah berakhir pada Jumat malam, menyusul kekalahan 2-1 dari Porto di Liga NOS. Hasil ini telah membuka celah delapan poin di antara keduanya, dan telah meninggalkan the Lions dengan kemungkinan kehilangan jatah bermain di Liga Champions musim depan. Sementara Sporting telah memenangkan Piala Liga, mereka berisiko gagal dalam tahap penutupan musim ini. Jika mereka ingin menambahkan lebih banyak trofi dan mengamankan tempat di kompetisi utama Eropa, mereka harus mencapai bentuk terbaik di Liga Europa.

Sporting kembali ke aksi Eropa pada dinihari nanti, menjadi tuan rumah bagi Plzen di Lisbon. Sementara para pengunjung memimpin jalan di dalam negeri, laga ini bisa menjadi langkah terlalu jauh untuk diraih bagi tim asal Ceko. Sporting telah tampil mengesankan di Eropa musim ini, saat mereka mendorong Juventus meraih satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga merupakan tantangan bagi Barcelona di markas mereka, sementara tim tealah mencapai tiga gol di kandang dan pergi ke Olympiakos untuk dengan mudah membungkus posisi ketiga dalam grup.

Dengan kampanye liga mereka yang goyah, kami melihat Sporting membuat kecondongan fokus untuk kompetisi ini. Kemampuan mencetak gol mereka yang tinggi di Eropa kemungkinan akan mengarah ke leg pertama yang menghibur di sini, terutama setelah berbagi 10 gol dengan Astana di babak terakhir. Setelah dua leh dengan laga gol yang tinggi, Sporting kini telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini.

Sementara itu, Plzen telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Europa, sementara mereka juga sudah kebobolan tiga gol dalam dua perjalanan terpisah musim ini. Kami sangat berharap laga ini bisa menjadi pertandingan dengan skor tinggi lainnya, sementara Sporting akan bisa mempertahankan tag favorit mereka, setelah memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di kandang. Kami pergi dengan dukungan bagi Sporting untuk Menang dan lebih dari 2,5 gol di sini, yang terlihat sebagai pilihan terbaik untuk yang satu ini mengingat performa kedua tim menjelang bentrokan ini.

Pemain tengah Bruno Fernandes telah menikmati musim yang cemerlang sejak pindah dari Sampdoria ke Sporting. Sementara dia melewatkan kampanye brilian dengan mantan timnya di Serie A, pemain internasional Portugal berkembang di Lisbon. Sementara delapan golnya di liga semua datang lebih awal di musim ini, ia mengambil bentuknya di Eropa dengan tiga gol di dua pertemuan dengan Astana. Fernandes yang bermain sangat ofensif di laga melawan Olympiakos di Liga Champions kami pikir dia bisa membuat dampak dalam laga ini. Kami pikir gelandang serang ini memiliki kemampuan untuk menjangkau sebuah gol di sini, jadi kami telah menandainya sebagai pencetak gol kapan saja untuk laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Sporting Lisbon dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen:

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :

15/02/18 FC Astana 1 – 3 Sporting Lisbon
20/02/18 CD Tondela 1 – 2 Sporting Lisbon
23/02/18 Sporting Lisbon 3 – 3 FC Astana
27/02/18 Sporting Lisbon 1 – 0 Moreirense
03/03/18 Porto 2 – 1 Sporting Lisbon

Lima Pertandingan Terakhir Viktoria Plzen:

07/02/18 LisbonViktoria Plzen 2 – 1 Guizhou Zhicheng
16/02/18 Partizan 1 – 1 LisbonViktoria Plzen
18/02/18 SK Sigma Olomouc 0 – 0 LisbonViktoria Plzen
23/02/18 LisbonViktoria Plzen 2 – 0 Partizan
26/02/18 LisbonViktoria Plzen 0 – 1 FC Vysocina Jihlava

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed