by

Prediksi Bola Stoke City vs West Bromwich Albion – Premier League

DetikSport – Penggemar Stoke menderita kekecewaan lebih akhir pekan lalu karena mereka dipukuli secara menyeluruh di kandang melawan West Ham, kalah dalam pertandingan itu dengan skor 3-0 untuk membuat tiga kekalahan beruntuk untuk The Potters.

Ini bukan kabar baik bagi mereka saat mereka menuju liburan Natal, bersama sekarang duduk di peringkat ke-17 di Premier League dan hanya satu poin di atas zona degradasi. Jika mereka tidak hati-hati, mereka bisa menemukan diri mereka di posisi terbawah tiga menjelang pergantian tahun.

Untungnya bagi tim ini, West Brom juga tidak dalam kondisi terbaik. Mereka diprediksi dipukuli di kandang sendiri melawan Manchester United pada hari Minggu lalu untuk memperpanjang hasil beruntun tanpa kemenangan mereka ke 16 pertandingan besar di kancah Premier League, meskipun jumlah hasil imbangmereka selama pertandingan ini membuat mereka tetap menjaga jarak dengan aman. The Baggies saat ini berada di posisi kedua dari bawah dengan defisit dua poin pada lawan mereka.

Jauh dari rumah mereka berhasil imbang di tiga dari enam pertandingan terakhir mereka, dan sementara mereka bukan tim terbaik dalam hal mencetak gol, tim ini akan menyukai peluang mereka di depan gawang akhir pekan ini, terutama karena catatan defensif yang buruk dari Stoke.

The Potters hanya menyimpan satu clean sheet di kandang sendiri musim ini dan telah kebobolan gol terbanyak kedua di kandang musim ini, kebobolan 11 dalam lima pertandingan terakhir mereka. The Baggies mungkin ksulitan di depan, tapi tidak banyak tim yang akan anda dukung untuk menjaga Stoke untuk tetap bersih saat ini.

Prediksi Skor

Tuan rumah telah mencetak gol di enam dari sembilan pertandingan kandang mereka musim ini, dan sekarang berhadapan langsung dengan tim West Brom yang hanya menyimpan dua clean sheet jauh dari rumah musim ini. Hal ini membuat opsi Kedua Tim untuk Mencetak Gol adalah opsi terlihat bagus, dan kami juga akan mendukung West Brom Win atau Draw Double Chance bersamaan dengan prediksi skor 1-1.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Stoke City melawan West Brom ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs West Bromwich Albion :

Stoke City : Jack Butland, Kurt Zouma, Ryan Shawcross, Kevin Wimmer, Mame Biram Diouf, Darren Fletcher, Joe Allen,Erik Pieters, Xherdan Shaqiri, Ramadan Sobhi, Eric Maxim Choupo-Moting

West Bromwich Albion : Ben Foster, Jonny Evans, Ahmed Hegazy, Gareth McAuley, Kieran Gibbs, Jake Livermore, Gareth Barry, Grzegorz Krychowiak, Allan Nyom, Jay Rodriguez, Hal Robson-Kanu

HEAD TO HEAD STOKE CITY vs WEST BROMWICH ALBION
27/08/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Stoke City
04/02/17 West Bromwich Albion 1 – 0 Stoke City
24/09/16 Stoke City 1 – 1 West Bromwich Albion
02/01/16 West Bromwich Albion 2 – 1 Stoke City
29/08/15 Stoke City 0 – 1 West Bromwich Albion

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR STOKE CITY (K/M/K/K/K)
30/11/17 Stoke City 0 – 3 Liverpool
02/12/17 Stoke City 2 – 1 Swansea City
09/12/17 Tottenham Hotspur 5 – 1 Stoke City
13/12/17 Burnley 1 – 0 Stoke City
16/12/17 Stoke City 0 – 3 West Ham United

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR WEST BROMWICH ALBION (S/S/S/K/S)
25/11/17 Tottenham Hotspur 1 – 1 West Bromwich Albion
29/11/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Newcastle United
02/12/17 West Bromwich Albion 0 – 0 Crystal Palace
09/12/17 Swansea City 1 – 0 West Bromwich Albion
14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed