by

Prediksi Bola Torino vs Genoa – Serie A

DetikSport  – Torino yang sedang kesulitan akan berharap mendapat semacam istirahat saat mereka menghadapi Genoa pada hari Sabtu. Granata, bagaimanapun, harus melakukan ini tanpa pemain bintang Andrea Belotti setelah pemain internasional Italia itu mengalami cedera yang tidak menguntungkan. Posisi Sinisa Mihajlovic dipastikan berada di garis depan setelah tim tersebut membuang keunggulan 2-0 untuk bertahan dalam pertandingan imbang 2-2 dengan kandidat degradasi SPAL. Itu terjadi setelah kalah 3-1 dari Napoli, dan hal-hal telah kembali menjadi sangat buruk bagi mereka.

Selain Belotti, Cristian Ansaldi dan Adem Ljajic juga absen. Gelandang Daniele Baselli duduk karena skorsing, lebih jauh menelanjangi pilihan mereka di tengah lapangan. Secara keseluruhan, Torino telah memenangkan hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka dan hampir tidak bertahan untuk tinggal di dalam papan tengah klasemen. Ini adalah hasil yang mengecewakan bagi tim yang berharap bisa melakukan dorongan nyata untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, tapi hanya setengah jalan melalui masa jabatannya. Dapatkah mereka membalikkan keadaan melawan Genoa, yang memiliki masalah sendiri musim ini?

Genoa, sebaliknya, telah kalah pada satu dari lima pertandingan terakhir mereka sejak Davide Ballardini mengambil alih. Seperti lawan mereka, mereka kehilangan beberapa wajah, dengan masalah kebugaran terutama seputar striker Giuseppe Rossi yang telah berjuang dengan cedera selama beberapa tahun terakhir. Grifone telah menarik diri dari zona degradasi untuk saat ini, namun mengingat sifat mereka yang tidak dapat diprediksi, penggemar tidak boleh terlalu jumawa dari diri mereka sendiri.

Dalam semua keadilan, Genoa belum memiliki daftar laga termudah. Ini membawa mereka sampai Desember untuk akhirnya memenangkan pertandingan kandang, tapi itu karena mereka harus menghadapi Juventus, Napoli, dan Roma di Stadion Luigi Ferraris. Namun, mereka berhasil mengakhiri kemenangan beruntun Roma yang telah berlangsung lama di jalan dengan menarik hasil imbang melwan Giallorossi dan masuk ke dalam permainan ini setelah mendapat kemenangan 1-0 atas Benevento, sehingga Torino jelas akan sangat waspada menjelang bentrokan ini.

Prediksi Skor

Jika Belotti benar-benar fit dan siap tampil, Torino akan menjadi favorit di sini. Namun, dia keluar dengan kemungkinan cedera jangka panjang lainnya, dan Genoa pasti akan menyukai peluang mereka untuk mencetak setidaknya satu poin. Fakta bahwa mereka telah berhasil mendapat clean sheet dalam tiga laga tandang terakhir mereka – termasuk melawan Fiorentina – tidak boleh diabaikan, dan permainan dengan skor rendah ada di kartu di sini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Torino melawan Genoa ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Torino dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Torino : Salvatore Sirigu, Lorenzo De Silvestri, Nicolas N’Koulou, Nicolas Burdisso, Cristian Daniel Ansaldi, Daniele Baselli, Tomas Rincon, Joel Chukwuma Obi, Iago Falque, Andrea Belotti, Adem Ljajic

Genoa : Mattia Perin, Ervin Zukanovic, Nicolas Federico Spolli, Armando Izzo, Diego Laxalt, Andrea Bertolacci, Miguel Veloso, Aleandro Rosi, Adel Taarabt, Goran Pandev, Luca Rigoni

HEAD TO HEAD TORINO vs GENOA
21/05/17 Genoa 2 – 1 Torino
23/12/16 Torino 1 – 0 Genoa
13/03/16 Genoa 3 – 2 Torino
29/10/15 Torino 3 – 3 Genoa
12/05/15 Genoa 5 – 1 Torino

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR TORINO (M/S/M/K/M)
30/11/17 Torino 2 – 0 Carpi
03/12/17 Torino 1 – 1 Atalanta
12/12/17 Lazio 1 – 3 Torino
17/12/17 Torino 1 – 3 Napoli
20/12/17 Roma 1 – 2 Torino

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR GENOA (M/M/K/S/K)
01/12/17 Genoa 1 – 0 Crotone
05/12/17 Hellas Verona 0 – 1 Genoa
13/12/17 Genoa 1 – 2 Atalanta
17/12/17 Fiorentina 0 – 0 Genoa
21/12/17 Juventus 2 – 1 Genoa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed