by

Prediksi Bola Udinese vs SPAL – Serie A

DetikSport – SPAL memiliki beberapa kekhawatiran besar akhir pekan ini, saat kedua tim langsung di bawah mereka saling bertemu. Ada celah yang terbentuk antara empat terbawah dan sisanya, yang mencakup ketiga sisi yang baru dipromosikan. SPAL menuju ke game ini dan sangat membutuhkan kemenangan, tapi mereka melawan Udinese yang telah bermain baik dalam liga laga terakhir. Bisakah mereka meningkatkan harapan bertahan mereka dengan kemenangan tandang yang sangat dibutuhkan, atau apakah mereka akan menjadi tim lain yang kalah melawan Zebrette dan Massimo Oddo?

Tim tamu kalah dari Lazio dan Sampdoria sebelum istirahat musim dingin, dan mereka memiliki rekor yang cukup buruk pergi ke yang satu ini. Tim ini telah kalah pada tujuh dari 10 perjalanan mereka sejauh mengikuti kekalahan mereka di Samp dalam pertandingan tandang terakhir. Itu bukan pertanda baik menjelang pertemuan dengan Udinese, yang telah berhasil mendapatkan sedikit uap di kandang. Setelah melihat dua tim yang baru dipromosikan lainnya dalam dua pertandingan kandang mereka sebelumnya, tentu Udinese bisa menambah lima kemenangan kandang mereka musim ini pada hari Minggu?

Tuan rumah memiliki penyerang yang mendukung mereka, yang seharusnya membantu mendorong mereka maju dalam bentrokan ini. Naik melawan pertahanan terburuk keempat di liga akan menyenangkan bagi pemain depan Udinese Kevin Lasagna, terutama karena ia mendekati satu ini dengan telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir liga. Dia juga menemukan golnya enam kali dalam delapan laga di semua kompetisi, dan kami berharap dia bisa mencetak gol ke gawang SPAL pada hari Minggu.

Kami pikir tuan rumah adalah nilai terbaik untuk menambah nilai dalam performa mereka baru-baru ini, setelah memenangkan lima dari enam pertandingan Serie A terakhir. Selain Napoli, tidak ada tim yang mengalahkan Oddo sejak ia memimpin di Dacia Arena, dan kami mendukungnya untuk terus berlanjut. Namun, kami tidak hanya mendukung kemenangan tim tuan rumah, karena kami juga mendukung Udinese dan kedua tim mencetak gol, dengan SPAL yang telah menemukan jaring di enam dari tujuh pertunjukan terakhir mereka di laga tandang.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Udinese vs SPAL ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Udinesi dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs SPAL :

Udinese : Nicolas, Samuel Souprayen, Thomas Heurtaux, Antonio Caracciolo, Martin Caceres, Mohamed Fares, Marco Ezio Fossati, Bruno Zuculini, Romulo, Giampaolo Pazzini, Alessio Cerci

SPAL : Alfred Gomis, Bartosz Salamon, Francesco Vicari, Felipe, Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella, Federico Viviani, Alberto Grassi, Federico Mattiello, Alberto Paloschi, Marco Borriello

HEAD TO HEAD UDINESE vs SPAL
28/08/17 SPAL 3 – 2 Udinese

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR UDINESE
10/12/17 Udinese 2 – 0 Benevento
16/12/17 Internazionale 1 – 3 Udinese
20/12/17 Napoli 1 – 0 Udinese
23/12/17 Udinese 4 – 0 Hellas Verona
30/12/17 Bologna 1 – 2 Udinese

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR SPAL
02/12/17 Roma 3 – 1 SPAL
10/12/17 SPAL 2 – 2 Hellas Verona
18/12/17 Benevento 1 – 2 SPAL
23/12/17 SPAL 2 – 2 Torino
30/12/17 Sampdoria 2 – 0 SPAL

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed