by

Prediksi Bola Valencia vs Villarreal – La Liga

DetikSport – Valencia nampaknya telah kehilangan pijakan untuk mengejar pemimpin klasemen sementara Barcelona di puncak La Liga. Tim berjuluk Kelelawar kalah pada dua laga back-to-back ke tim seperti Getafe dan Eibar untuk memungkinkan Barca menjauh dengan jarak delapan poin. Hasil ini merupakan pukulan besar bagi potensi Marcelino setelah anak buahnya memulai awal yang sempurna dengan kampanye baru di tengah jadwal yang sulit sejak dini.

Dapatkah Valencia pulih dari kekalahan yang mengecewakan di Ipurua Sabtu ini ketika mereka akan menjadi tuan rumah rekan-rekan setingkat atas Villarreal di Mestalla? The Yellow Submarine telah bermain dengan panas dan dingin sepanjang musim, tapi mereka berhasil menang 0-1 dalam laga penting di Balaidos akhir pekan lalu. Prestasi ini lebih besar jika kita tahu bahwa anak asuh Javi Calleja mengalahkan Celta tanpa pemain depan Cedric Bakambu yang telah diskors dan pemain ini diharapkan akan kembali masuk skuad untuk pertandingan terakhir tahun ini.

Sebelum kemenangan tersebut, Villarreal kalah pada tiga laga di semua kompetisi dan hanya menghasilkan satu gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, The Yellow Submarine telah cukup efisien di jalan di mana mereka mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir. Dengan Bakambu kembali ke skuad, mereka benar-benar akan bisa melewati  pertahanan Valencia.

Marcelino akan berharap untuk menjaga performa bermain di kandang yang mengesankan yang dimiliki timnya dalam musim ini. Valencia telah memenangkan enam dan imbang di satu (v Barcelona) dari tujuh pertandingan terakhir di Mestalla di mana mereka belum mengalami kekalahan dalam musim ini.

Prediksi Skor

Valencia benar-benar telah melakukannya dengan baik di depan penonton tuan rumah sejauh ini di musim ini dan kita akan melihat mereka sebagai favorit untuk merebut rampasan poin melawan Villarreal. Namun, mendukung gol di kedua ujung akan menjadi pilihan alternatif kami karena The Yellow Submarine cukup terinspirasi di depan gawang lawan dalam perjalanan mereka.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Valencia melawan Villarreal ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Valencia dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Villarreal :

Valencia : Neto, Martin Montoya, Jeison Murillo, Ezequiel Garay, Jose Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza

Villarreal : Mariano Damian Barbosa, Mario Gaspar, Daniele Bonera, Victor Ruiz, Jaume Costa, Roberto Soriano, Pablo Fornals, Rodrigo Hernandez, Chuca, Cedric Bakambu, Carlos Bacca

HEAD TO HEAD VALENCIA vs VILLARREAL
21/05/17 Valencia 1 – 3 Villarreal
22/01/17 Villarreal 0 – 2 Valencia
02/05/16 Valencia 0 – 2 Villarreal
31/12/15 Villarreal 1 – 0 Valencia
05/04/15 Valencia 0 – 0 Villarreal

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR VALENCIA (M/S/M/K/M)
19/11/17 Espanyol 0 – 2 Valencia
27/11/17 Valencia 1 – 1 Barcelona
01/12/17 Valencia 4 – 1 Real Zaragoza
03/12/17 Getafe 1 – 0 Valencia
10/12/17 Valencia 2 – 1 Celta de Vigo

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR VILLARREAL (K/M/K/K/K)
27/11/17 Villarreal 2 – 3 Sevilla
01/12/17 Villarreal 3 – 0 Ponferradina
03/12/17 Leganes 3 – 1 Villarreal
08/12/17 Villarreal 0 – 1 Maccabi Tel Aviv
11/12/17 Villarreal 0 – 2 Barcelona

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed