by

Prediksi Bola Villarreal vs Atletico Madrid – La Liga

DetikSport – Bentrokan paling menarik dari Matchday ini akan dimainkan di Estadio de la Ceramica dimana Villarreal akan menghadapi Atletico Madrid yang duduk di urutan kedua yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan hasil melawan salah satu tim teratas dalam kompetisi tersebut. The Yellow Submarine telah menjalani kampanye yang suram akhir-akhir ini, sebagian besar disebabkan oleh kepergian pencetak gol terbanyak mereka Cedric Bakambu di jendela transfer musim dingin.

Tim besutan Javi Calleja telah kehilangan ketajaman di lini depan dan mereka telah dalam kesulitan menghadapi serentetan laga dalam beberapa pertemua terakhir. Meski demikian, Villarreal akan masuk ke laga ini bersama Atletico dengan kepercayaan diri yang membaik setelah merebut kemenangan 0-2 atas tim yang terancam degradasi Las Palmas pada hari Minggu lalu di Estadio de Gran Canaria. pemain depan Carlos Bacca dan Nicola Sansone mencetak gol untuk mengumumkan diri sebagai pesaing yang layak dengan the Mattressers akhir pekan ini.

Meskipun demikian, Villarreal akan memiliki tugas besar untuk menghentikan lini penyerang Atletico di sini. Anak asuh Diego Simeone telah menikmati penampilan indah di depan baru-baru ini dan mereka akan melakukan perjalanan ke Villarreal setelah menjaringkan sebanyak lima gol dalam kemenangan menghancurkan atas Lokomotiv Moscow dalam pertandingan leg kedua dari babak 16 besar pertandingan mereka di Liga Europa.

Antoine Griezmann telah menjadi pemain utama bagi Simeone akhir-akhir ini. Maestor Prancis itu masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kelima yang indah dari luar kotak di ibukota Rusia, Kamis. Griezmann telah mengantongi sembilan gol dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dan dia tidak akan ragu menjadi pemain yang harus ditonton di Estadio de la Ceramica.

Prediksi Skor

Villarreal telah kalah pada tiga dari empat pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi dan kami hampir tidak dapat mengharapkan mereka untuk menahan kemerosotan tersebut dalam laga melawan Atletico Madrid yang dalam bentuk terbaik di sini. Kemenangan tandang adalah pilihan utama kami, sementara kami juga akan memberikan Antoine Griezmann dukungan untuk mencetak gol bagi tim tamu dalam laga ini.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara Villarreal vs Atletico Madrid ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 1 – 3. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Perkiraan Pemain Villarreal vs Atletico Madrid:

Villarreal: Fernandez – Rukavina – Alvaro – Ruiz – Costa – Fornals – Trigueros – Hernandez – Sansone – Bacca – Unal.

Atletico Madrid: Oblak – Juanfran – Gimenez – Savic – Lucas – Niguez – Gabi – Koke – Carrasco – Torres – Griezmann.

Head to Head Villarreal vs Atletico Madrid:
28.10.17 LL Atl. Madrid 1 : 1 Villarreal
26.04.17 LL Atl. Madrid 0 : 1 Villarreal
13.12.16 LL Villarreal 3 : 0 Atl. Madrid
22.02.16 LL Atl. Madrid 0 : 0 Villarreal
27.09.15 LL Villarreal 1 : 0 Atl. Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:
12.03.18 LL Las Palmas 0 : 2 Villarreal
03.03.18 LL Villarreal 0 : 2 Girona
01.03.18 LL Eibar 1 : 0 Villarreal
25.02.18 LL Villarreal 1 : 0 Getafe
23.02.18 EL Villarreal 0 : 1 Lyon

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:
15.03.18 EL Lokomotiv Moscow 1 : 5 Atl. Madrid
11.03.18 LL Atl. Madrid 3 : 0 Celta Vigo
09.03.18 EL Atl. Madrid 3 : 0 Lokomotiv Moscow
04.03.18 LL Barcelona 1 : 0 Atl. Madrid
01.03.18 LL Atl. Madrid 4 : 0 Leganes

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed