by

Prediksi Bola West Bromwich Albion vs Everton – Premier League

DetikSport – Alan Pardew kembali ke posisi manajerial setelah absen selama 1 tahun, namun ia sudah merasakan panasnya kursi setelah timnya yang baru, West Brom, mendapat hasil imbang dan tanpa kemenangan sehingga memperpanjang rekor 18 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Kekalahan mereka 3-1 di Stoke pada Sabtu adalah pertandingan kelima Premier League dibawah Pardew yang bertanggung jawab dan tim ini kini dengan hasil 2 seri dan 3 kekalahan pada periode tersebut. The Baggies memang menghasilkan peningkatan performa di babak kedua kala mealwan Stoke City dan bisa menarik tingkat jika mereka sedikit lebih produktif di depan gawang. Namun, hasil akhirnya hanya akan merusak semangat yang sudah hancur.

West Brom tetap berada di zona degradasi setelah kekalahan terakhir dengan Swansea satu-satunya tim di belakang mereka di lllasemen Premier League. Di sisi lain, Everton melanjutkan perbaikan mereka di bawah Sam Allardyce dengan hasil imbang yang luar biasa dari Chelsea. Hasilnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 7 pertandingan di semua kompetisi dengan 5 kemenangan dan 2 seri.

Rekor tandang selama periode ini juga telah cukup baik meski dengan empat poin terangkat dari dua pertandingan Premier League terakhir. Salah satunya adalah jalan buntu 1-1 melawan rival di Liverpool dan yang terbaru menang 1-0 atas Newcastle United. Poin melawan Chelsea juga mendorong Everton ke papan tengah dan mereka berada di posisi 9 untuk bersaing ke zona kualifikasi UEFA dengan 8 poin.

Prediksi Skor

Ini adalah fakta nyata bahwa Everton adalah yang paling membaik di antara tim yang berganti manajer di pertengahan babak pertama musim ini. Sementara, West Brom adalah sisi yang hancur dalam transisi serupa. Dengan kepercayaan diri dari hasil positif di pihak mereka kala melawan The Blues dari Goodison Park memiliki peluang untuk menghasilkan kemenangan di Hawthorns pada Selasa malam. Ditambah dengan rekor mereka di stadion ini yang sangat positif.

DetikSport memprediksikan bahwa laga antara West Bromwich Albion melawan Everton ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Everton dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich Albion vs Everton :

West Bromwich Albion : Ben Foster, Jonny Evans, Ahmed Hegazy, Gareth McAuley, Kieran Gibbs, Jake Livermore, Gareth Barry, Grzegorz Krychowiak, Allan Nyom, Jay Rodriguez, Hal Robson-Kanu

Everton : Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines, Idrissa Gana Gueye, Beni Baningime, Tom Davies, Wayne Rooney, Baye Oumar Niasse, Gylfi Sigurdsson

HEAD TO HEAD WEST BROMWICH ALBION vs EVERTON
11/03/1 7 Everton 3 – 0 West Bromwich Albion
20/08/16 West Bromwich Albion 1 – 2 Everton
13/02/16 Everton 0 – 1 West Bromwich Albion
29/09/15 West Bromwich Albion 2 – 3 Everton
20/01/15 Everton 0 – 0 West Bromwich Albion

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR WEST BROMWICH ALBION (S/S/K/S/K)
29/11/17 West Bromwich Albion 1 – 1 Newcastle United
02/12/17 West Bromwich Albion 0 – 0 Crystal Palace
09/12/17 Swansea City 1 – 0 West Bromwich Albion
14/12/17 Liverpool 0 – 0 West Bromwich Albion
17/12/17 West Bromwich Albion 1 – 2 Manchester United

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON (M/M/M/S/M)
30/11/17 Everton 4 – 0 West Ham United
02/12/17 Everton 2 – 0 Huddersfield Town
08/12/17 Apollon 0 – 3 Everton
10/12/17 Liverpool 1 – 1 Everton
14/12/17 Newcastle United 0 – 1 Everton

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed