by

Prediksi Iran vs Indonesia di Piala Asia U-16

Timnas Indonesia U-16 akan segera kontra dengan Timnas Iran pada pertandingan perdana Grup C di Piala Asia 2018. Garuda muda sepertinya tidak menjadi tim unggulan pada laga yang satu ini.

Laga Indonesia berjumpa dengan Iran akan dilangsungkan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, yang dihelat pada hari Jumat ini (21/9/2018) pada pukul 15.30 WIB. Iran bisa saja dikatakan sebagai skuat paling berdaya di Grup C. Mereka pun juga merupakan runner-up di perhelatan yang sama untuk edisi sebelumnya. Tidak hanya itu, Iran pun juga sudah pernah tembus ke perempat final ajang Piala Dunia U-17 tahun 2017 kemarin.

Iran memiliki penampilan yang begitu sempurna saat bertanding di babak kuaifikasi Piala Asia U-16. Kesebelasan ini pun sudah berhasil menang dalam empat laga sekaligus. Selain itu, Iran juga tampil dengan begitu produktif hingga berhasil mencetak gol cantik sebanyak 15 gol, dan hanya pernah dijebol gawangnya sebanyak satu kali saja. Gol-gol yang mereka ciptakan ini pun tidak hanya berasal dari satu atau dua pemain unggulan saja, namun dihasilkan dari tujuh gelandang yang berbeda.

Tidak hanya Iran, Indonesia pun memiliki modal yang tak kalah menariknya menjelang pertandingan bersua dengan Iran ini. Sebut saja Bagus Kahfi, maka hampir tidak ada keraguan bagi Indonesia. tidak hanya dirinya saja, kawan-kawannya pun bahu-membahu dengan sangat rapi hingga bisa menebas banyak musuh yang mendapat jatah bertemu mereka. Skuat ini pun sudah mengantongi gelar juara Piala AFF U-16 tahun ini.

Ketika bertanding di Thailand pun, Indonesia bisa menebang habis empat pertandingan sekaligus. Mereka juga berhasil lolos dengan nilai tinggi, yakni mengantongi 12 angka. Produktifitas gol yang mereka ciptakan juga sangat menawan, dengan menghasilkan 25 gol dari keseluruhan. Terlebih, Indonesia sudah berhasil membekuk kemenangan besar atas Mariana Utara, hingga membuat mereka mendapat skor 18-0.

Fakhri Husaini, selaku pelatih Timnas Indonesia, jujur bila dirinya buta dengan permainan lawan. Meskipun begitu, mereka tetap akan mempersembahkan yang terbaik dengan mewaspadai semua bola atas Iran, mengingat timnas Iran memiliki keunggulan postur tubuh yang tidak dimiliki timnas Indonesia.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed