by

Prediksi MU vs Newcastle United: Laga Berat untuk Mourinho

Manchester United menghadapi Newcastle United pada pertandingan ke delapan Premier League di Old Trafford, hari Sabtu ini (6/10). Pertandingan ini pun akan menjadi tugas yang cukup berat bagi Jose Mourinho untuk bisa membangunkan kembali semangat para gelandang Setan Merah.

The Red Devils sudah memulai musim kali ini dengan hasil yang cukup membuat para fans nya kecewa. Hal ini semakin diperburuk dengan adanya perseteruan Jose Mourinho dengan beberapa pemain penting MU. Kabar terakhir, Mourinho dirumorkan berselisih juga dengan Alexis Sanchez serta Antonio Valencia. Hal ini pun tentu membuat suasana ruang ganti The Red Devils tidak lagi kondusif dan sangat berpeluang untuk mempengaruhi hasil laga yang akan didapatkan.

Walaupun demikian, Mourinho tetap saja optimis untuk bisa kembali mengembalikan kondisi Setan merah hingga laga Manchester United menghadapi Newcastle United pun bisa berjalan sesuai dengan harapan. Mou masih berusaha menjaga profesionalismenya dengan cara memainkan para gelandang yang tengah bermasalah dengannya.

Paul Pogba diperkirakan akan turut serta membela The Red Devils dengan mengisis posisi lini tengah. Sedangkan untuk lini depan, Marcus Rashford telah bisa kembali dimainkan pasca mendapat hukuman yang berasal dari kartu merahnya.

Sementara, klub rival pun berpeluang akan menjadikan pertandingan itu sebagai momen yang tepat untuk dimanfaatkan, mengingat MU akan berlaga dengan kondisi yang masih mengkhawatirkan. Rafa Benitez yang notabene sebagai musuh bebuyutan Mourinho, diperkirakan telah mempersiapkan strategi yang sangat rapi untuk memperoleh kemenangan di kandang Manchester United.

Terakhir kali MU berhadapan dengan Newcastle United adalah pada salah satu laga di bulan Februari 2018 lalu. Kala itu pun, The Red Devils harus menelan kekalahan dengan skor 0-1dari Newcastle lewat gol cantik yang berhasil diloloskan oleh Matt Ritchie.

Dari lima laga terakhir yang dimainkan oleh Manchester United, mereka hanya mencatatkan satu kemenangan saja saat melawan Young Boys pada tanggal 20 September lalu. Selebihnya, Setan Merah hanya mendapatkan tiga kali hasil seri, dan satu kekalahan dari West Ham United dengan skor telak 3-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *