by

Prediksi Skor Alianza Lima vs Junior 20 April 2018

Kingsport – Alianza akan didukung oleh penampilan mereka dalam laga pembuka grup mereka melawan juara Argentina Boca, dengan pasukan asuhan Pablo Bengeochea menempatkan diri dalam penampilan yang sangat baik dan tidak beruntung untuk tidak mengambil 3 poin. Sejak itu, Los Blanquiazules telah jatuh untuk mengalahkan di Palmeiras seperti yang diharapkan, tetapi tidak ada yang meragukan bahwa tim Alianza tahun ini terlihat lebih kuat daripada tahun-tahun belakangan ini.

Sementara itu, tim tamu Junior tiba di tengah-tengah krisis setelah memecat Alexis Mendoza dan kalah terakhir kali di laga caretaker Juan Comensaña. Los Tiburones telah kalah pada 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka sekarang secara keseluruhan dan tidak datang dengan semangat tinggi, dengan peluang mereka mendapatkan 3 poin juga berkurang karena absennya talisman mereka Teófilo Gutiérrez.

Di sini dan sekarang, Junior gagal menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di teritori musuh, gagal mencetak gol di 4 dan kalah pada 3 terakhir, sementara rekor tandang Copa Libertadores mereka tidak menghasilkan catata yang baik, kalah pada 6 dari 10 perjalanan terakhir mereka.

Semua hal di atas akan membuat anda bertanya-tanya mengapa Alianza dihargai sebagai underdog besar. Ini adalah pertandingan yang tampak dimana tim asal Peru bisa menjadi pemenang, dalam semua kejujuran, dan sementara mereka jauh dari kelompok besar pada tingkat ini, mereka harus bisa dapat mengamankan hasil dalam apa yang menjadi laga paling mudah bagi mereka di atas kertas.

Prediksi Skor

Kami dengan senang hati mendukung Alianza untuk menghindari kekalahan dengan keyakinan penuh dan juga akan memainkan dukungan pada mereka di garis Draw No Bet, dengan pilihan ALianza menang 1-0, menjadi hasil yang paling mungkin, setelah semua hal dipertimbangkan.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Alianza Lima vs Junior ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Alianza Lima dengan skor 1 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Head To Head: ALIANZA LIMA vs JUNIOR
– Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

5 Pertandingan Terakhir Alianza Lima
12.04.18,PD,Alianza Lima,U. de Deportes,2 : 0,
08.04.18,PD,Sporting Cristal,Alianza Lima,3 : 0,
04.04.18,COP,Palmeiras,Alianza Lima,2 : 0,
31.03.18,PD,Alianza Lima,Ayacucho,3 : 1,
22.03.18,PD,Alianza Lima,Cajamarca,1 : 1,

5 Pertandingan Terakhir Junior
12.04.18,LA,Junior,Santa Fe,1 : 1,
09.04.18,LA,Deportes Tolima,Junior,2 : 1,
05.04.18,COP,Boca Juniors,Junior,1 : 0,
01.04.18,LA,Junior,Leones,1 : 0,
29.03.18,LA,La Equidad,Junior,0 : 0

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed