by

Prediksi Skor Arsenal VS Atletico Madrid 27 April 2018

Kingsport – Akhir dari sebuah era menjulang besar di The Emirates, dengan Arsene Wenger mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Arsenal pada akhir musim setelah 22 tahun bertugas. Para fans mungkin telah berteriak-teriak untuk menyuruhnya keluar selama beberapa musim terakhir, tapi sekarang dia telah membuat niatnya jelas bahwa mereka pasti akan berada di belakang sang gaffer asal Prancis tersebut untuk sisa masa kerjanya.

Harapan The Gunners untuk menyelesaikan empat besar hampir berakhir sekarang. Mereka terpaut 11 poin dari rival London Utara mereka, Tottenham di posisi ke-4, dan dengan hanya  4 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan Chelsea duduk di antara kedua tim, dibutuhkan keajaiban bagi mereka untuk mencapai empat besar. Namun, kemenangan di Liga Eropa akan membuat mereka kembali ke Liga Champions musim depan, dan mengambil trofi ini akan menjadi hadiah terbaik untuk perpisahan Wenger.

Raksasa La Liga mungkin berada di urutan kedua dalam klasemen dan masih memiliki peluang tipis untuk mengangkat gelar domestik mereka, tetapi performa terbaru mereka tidak terlalu menjanjikan. Atletico Madrid hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali. Salah satu kekalahan ini datang leg kedua pertandingan perempat final mereka dengan Sporting Lisbon, jadi Arsenal akan merasa mereka memiliki kesempatan yang cukup baik di sini.

Meskipun Atletico Madrid sering dipandang sebagai tim yang agak defensif, kami tidak mengharapkan adanya clean sheet di sini. Pertahanan Arsenal adalah salah satu yang terburuk di top six Premier League, dan fakta yang mereka kebobolan dalam 12 dari 14 pertandingan kompetitif mereka menunjukkan bahwa kritik itu telah benar adanya. Mereka telah mencetak gol dalam 12 pertandingan ini, dan sekarang menghadapi tim tamu yang telah kebobolan di masing-masing delapan perjalanan tandang terakhir mereka.

Atletico Madrid telah mencetak gol dalam sembilan dari 12 perjalanan tandang mereka pada tahun 2018, jadi kami pikir mendukung Kedua Tim untuk Mencetak Gol menawarkan banyak nilai di sini bersama dengan kemenangan 2-1 untuk tim tuan rumah.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Arsenal VS Atletico Madrid ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Arsenal dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal : Petr Cech – Ainsley Maitland-Niles – Rob Holding – Shkodran Mustafi – Sead Kolasinac – Mohamed Elneny – Granit Xhaka – Henrikh Mkhitaryan – Mesut Oezil – Alex Iwobi – Pierre-Emerick Aubameyang
Atletico Madrid : Jan Oblak – Sime Vrsaljko – Diego Godin – Stefan Savic – Lucas Hernandez – Angel Correa – Koke – Gabi – Yannick Ferreira-Carrasco – Antoine Griezmann – Fernando Torres

Head to Head Arsenal VS Atletico Madrid :
01/08/2009 Arsenal 2 – 1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
15/04/2018 Newcastle United 2 – 1 Arsenal
13/04/2018 CSKA Moscow 2 – 2 Arsenal
08/04/2018 Arsenal 3 – 2 Southampton
06/04/2018 Arsenal 4 – 1 CSKA Moscow
01/04/2018 Arsenal 3 – 0 Stoke City

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
18/04/2018 Real Sociedad 3 – 0 Atletico Madrid
15/04/2018 Atletico Madrid 3 – 0 Levante
13/04/2018 Sporting Lisbon 1 – 0 Atletico Madird
08/04/2018 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid
06/04/2018 Atletico Madrid 2 – 0 Sporting Lisbon

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *