by

Prediksi Skor Aston Villa Vs Leeds United 14 April 2018

Kingsport – Aston Villa bangkit dari kekalahan 3-1 yang berat dari Norwich City di Carrow Road akhir pekan lalu. The Lions mengalahkan Cardiff City 1-0 yang ditempatkan di pisisi kedua hanya tiga hari kemudian untuk membantu Fulham menyusul the Blue Birds dalam pertempuran untuk promosi langsung. Orang-orang Steve Bruce juga membuat diri mereka tetap berada di garis depan karena mereka hanya lima poin di bawah the Cottagers dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Bisakah Villa mendukung kemenangan yang disebutkan di atas dan menjadikannya tiga kemenangan di kandang pada Jumat malam ketika mereka menjamu Leeds United di pertandingan pertama Matchday pekan ini? Tim tamu tidak memiliki target apa-apa untuk dimainkan di empat pertandingan sisa musim ini. Mereka sekali lagi mengalami musim yang penuh dengan pasang surut yang jatuh kurang dari babak playoff beberapa bulan sebelum bulan Mei.

The Peacocks menunjukkan satu lagi penampilan suram pada Selasa ketika mereka kalah 3-1 dari Preston North End di Deepdale. Dengan demikian mereka melanjutkan rentetan menghebohkan tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan beruntun di laga tandang di semua kompetisi. Tujuh dari sepuluh laga ini berakhir dengan kekalahan Leeds.

Tuan rumah akan memiliki peluang besar untuk memanfaatkan situasi ini dan mendapatkan dua poin dari Fulham di tempat kedua. Lewis Grabban telah menjadi pilihan pertama di lini depan untuk Steve Bruce akhir-akhir ini dan kami berharap dia akan bersinar melawan lini pertahanan the Peacocks ‘di sini.

PREDIKSI SKOR

Tuan rumah akan jauh lebih termotivasi untuk mengambil rampasan poin dan mereka akan datang ke pertandingan dengan semangat tinggi dengan kemenangan atas the Blue Birds di bawah ikat pinggang mereka. Leeds United kesulitan untuk menjaga lini belakang dengan ketat dan kita dapat dengan mudah melihat tuan rumah menjaringkan dua gol atau lebih pada hari Jumat.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Aston Villa Vs Leeds United ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Aston Villa dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Susunan Pemain Aston VIlla Vs Leeds United :
Aston VIlla : S. Johnstone – J. Chester – R. Snodgrass – A. Adomah – L. Grabban – H. Lansbury – J. Grealish – A. Tuanzebe – M. Jedinak – J. Terry – A. Hutton

Leeds United : B. Peacock-Farrell – M. Pennington – S. Dallas – R. Vieira Nan – C. Ekuban – P. Lasogga – E. Alioski – Pablo Hernández – E. O’Kane – G. Berardi – P. 1sso

Head to Head Aston Villa Vs Leeds United :
2/12/2017 Leeds United 1-1 Aston Villa
30/12/16 Aston Villa 1-1 Leeds United
4/12/2016 Leeds United 2-0 Aston Villa
7/2/204 Aston Villa 2-0 Leeds United
26/12/03 Leeds United 0 – 0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Aston VIlla :
7/3/2018 Sunderland 0 – 3 Aston Villa
14/03/18 Aston Villa 1-3 Queens Park Rangers
18/03/18 Bolton Wanderers 1-0 Aston Villa
31/03/18 Hull City 0 – 0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Leeds United :
3/3/2018 Middlesbrough 3-0 Leeds United
8/3/2018 Leeds United 0 – 3 Wolverhampton Wanderers
10/3/2018 Reading 2-2 Leeds United
17/03/18 Leeds United 1-2 Shield Wednesday
30/03/18 Leeds United 1-2 Bolton Wanderers

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed