by

Prediksi Skor Atalanta VS Genoa 29 April 2018

Kingsport – Atalanta tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan mereka akan berharap untuk lebih mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di tempat Liga Europa saat mereka menghadapi Genoa pada hari Minggu.

La Dea saat ini menemukan diri mereka di tempat keenam masuk ke dalam laga ini setelah berhasil mengalahkan Udinese. Mereka telah melompati kedua AC Milan dan Sampdoria ke posisi ini menyusul kekalahan mengejutkan Rossoneri dari Benevento dan telah melonjak empat poin dari Fiorentina dengan La Viola menghadapi penurunan ke bawah pada akhir-akhir ini.

Setelah tampil di Liga Europa musim ini, tim besutan Gian Piero Gasperini telah putus asa untuk kembali dengan cepat ke kompetisi ini, dan ketika segala sesuatunya berjalan, mereka akan kembali menyemarakkan panggung musim depan. Mereka memiliki pasang surut karena mereka kadang kesulitan untuk menyeimbangkan persaingan di berbagai lini, tetapi akhir-akhir ini sebagian besar telah meluruskan kapal yang goyah dan akan bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan hasil yang baik.

Sementara itu, Genoa, untuk bagian mereka, tampaknya telah berhasil mengatasi krisis yang telah melanda mereka. Pada satu titik, Grifone benar-benar duduk di zona degradasi. Faktanya, sebelum pemecatan Ivan Juric dan perekrutan bos saat ini Davide Ballardini, mereka hanya memenangkan satu pertandingan, meninggalkan mereka di posisi ke-18.

Sejak itu, dan untuk beberapa blip di sana-sini, sudah cukup banyak seterusnya dan menuju ke atas. Mereka terutama menghentikan kemenangan beruntun Roma dan mengalahkan Inter 2-0 selama periode terbaik , dan sebagai hasilnya sekarang duduk di papan tengah.

Prediksi Skor

Genoa gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka sehingga dipastikan mereka bisa bermasalah lagi di sini. Grifone berada tepat di tempat yang seharusnya dan dapat mencoba menembus keatas sampai bulan Mei. Atalanta, sementara ini telah berubah dalam bentuk terbaik pada akhir musim dan sekarang telah melampaui Milan, Sampdoria dan Fiorentina, jadi kita melihat mereka mampu meraih kemenangan di sini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Atalanta VS Genoa ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Atalanta dengan skor 3 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Prediksi susunan pemain Atalanta vs Genoa :
Atalanta : Etrit Berisha – Alejandro Gomez – Andrea Petagna – Josip Ilicic – Leonardo Spinazzola – Remo Freuler – Bryan Cristante – Hans Hateboer – Andrea Masiello – Mattia Caldara – Rafael Toloi.
Genoa : Martin Perin – Rossettini – Spolli – Zukanovic – Lazovic – Hiljemark – Bertolacci – Bessa – Laxalt – Galabinov – Medeiros.

Head To Head Atalanta vs Genoa :
13-12-17 Genoa 1 – 2 Atalanta
02-04-17 Genoa 0 – 5 Atalanta
30-10-16 Atalanta 3 – 0 Genoa
15-05-16 Genoa 1 – 2 Atalanta
10-01-16 Atalanta 0 – 2 Genoa

Lima Pertandingan Atalanta sebelumnya :
22-04-18 Atalanta 2 – 1 Torino
18-04-18 Benevento 0 – 3 Atalanta
15-04-18 Atalanta 0 – 0 Inter
07-04-18 SPAL 1 – 1 Atalanta
03-04-18 Atalanta 1 – 2 Sampdoria

Lima Pertandingan Genoa sebelumnya :
24-04-18 Genoa 3 – 1 Verona
19-04-18 Roma 2 – 1 Genoa
14-04-18 Genoa 1 – 0 Crotone
08-04-18 Sampdoria 0 – 0 Genoa
03-04-18 Genoa 2 – 1 Cagliari

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed