by

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Zwolle 6 Mei 2018

Kingsport – AZ Alkmaar akan menempati posisi ketiga di Eredivisie musim ini, peningkatan yang luar biasa dari posisi keenam di musim lalu. Kekecewaan karena kalah di final KNVB Beker telah diikuti oleh kekalahan dari Ajax, dan musim yang sukses telah berakhir dengan antiklimaks. Zwolle akan berharap bahwa AZ sama dermawannya di lini belakang pada hari Minggu ketika kedua tim saling beradu taktik, karena tim tamu masih bisa mengklaim posisi tujuh teratas dengan kemenangan atas tuan rumah mereka. Paruh kedua musim ini telah berjalan sangat buruk bagi Zwolle, yang pada satu tahap sebelum liburan musim dingin tampak seperti dapat menantang untuk tiket Liga Champions musim depan.

Dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka, performa AZ telah hit and miss menjelang akhir musim, tetapi masih lebih dari cukup untuk mengklaim posisi favorit menjelang pertandingan hari Minggu. Zwolle telah kalah pada empat, menang pada satu, dan seri satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dan tidak akan datang dengan kepercayaan diri yang penuh menjelang perjalanan mereka ke Alkmaar. Zwolle gagal mencetak gol di masing-masing dua pertandingan terakhir mereka yang tidak menjadi pertanda baik untuk pertandingan hari Minggu karena AZ memiliki pencetak gol teratas liga saat ini di antara jajaran pemain mereka.

Jahanbakhsh akan tertarik untuk mendapatkan titel sepatu emas  Eredivisie musim ini, dan dengan delapan belas gol atas namanya sejauh ini striker asal Iran berada dalam posisi yang bagus untuk mencapai targetnya. Rekan setimnya Weghorst hanya dua gol di belakang rekan lini depannnya dan mencetak gol dua kali di ajang piala melawan Zwolle, tetapi pemain asal Belanda itu mengalami cedera dan kemungkinan akan absen dalam pertandingan ini. Pencetak gol tertinggi bagi tim tamu adalah Saymak dengan sebelas gol liga musim ini, tetapi belum mencetak gol di salah satu dari empat penampilan terakhirnya.

Kami yakin bahwa laga ini akan menampilkan lebih dari 2,5 gol tetapi hanya satu tim yang akan mencetak gol. AZ kami prediksikan akan menang menyusul dua kekalahan yang mengecewakan dan akan tertarik untuk mengakhiri musim dengan nada tinggi di depan penggemar mereka. Untuk skor akhir, kami mendukung kemenangan kandang dengan skor 3-0 bagi AZ.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara AZ Alkmaar vs Zwolle ini akan berakhir dengan kemenangan bagi AZ Alkmaar dengan skor 3 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head AZ Alkmaar vs Zwolle
01.02.18,KNV,AZ Alkmaar,Zwolle,4 : 1
13.12.17,ERE,Zwolle,AZ Alkmaar,1 : 1
26.02.17,ERE,AZ Alkmaar,Zwolle,1 : 1
18.09.16,ERE,Zwolle,AZ Alkmaar,0 : 2
17.04.16,ERE,AZ Alkmaar,Zwolle,5 : 1

5 Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar
22.04.18,KNV,AZ Alkmaar,Feyenoord,0 : 3,
18.04.18,ERE,AZ Alkmaar,Vitesse,4 : 3,
14.04.18,ERE,Heracles,AZ Alkmaar,0 : 3,
08.04.18,ERE,AZ Alkmaar,PSV,2 : 3,
01.04.18,ERE,Den Haag,AZ Alkmaar,0 : 3,

5 Pertandingan Terakhir Zwolle
17.04.18,ERE,Twente,Zwolle,2 : 0,
15.04.18,ERE,Zwolle,Excelsior,1 : 1,
08.04.18,ERE,Roda,Zwolle,3 : 2,
31.03.18,ERE,Zwolle,Sparta Rotterdam,2 : 0,
18.03.18,ERE,Zwolle,Feyenoord,3 : 4,

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed