by

Prediksi Skor Blooming vs Bahia 12 April 2018

KingsportLaga Kamis Copa Sudamericana fase pertama, bentrokan leg pertama terlihat menarik, karena tim Bolivia Blooming menyambut klub Brasil Bahia. Tuan rumah tiba dalam bentuk yang sangat baik dan pada performa saat ini, terlihat pesaing nyata untuk memenangkan tahap pembukaan kampanye Bolivia. La Academia berada di urutan kedua Grup B dari divisi teratas, setelah mengumpulkan 5 kemenangan beruntun dan akan menempati posisi teratas, tetapi untuk pengurangan 3 poin diberikan kepada mereka karena utang yang belum dibayar.

Meskipun demikian, semua perhatian pada tindakan kontinental pada saat ini, dengan tempat mereka di babak play-off sudah terjamin. Sisi yang tidak masuk dalam kompetisi kontinental musim lalu, tetapi akan lapar untuk memperbaiki babak kedua Sudamericana 2016 kali ini. Jika mereka melakukannya, mengambil hasil di kandang akan menjadi sangat penting dan memang, pasukan Erwin Sanchez tiba dengan keyakinan melakukan hal itu, hanya kalah pada 1 dari 6 acara mereka di depan penonton tuan rumah sejauh ini di 2018.

Sementara itu, pengunjung Bahia juga tiba dalam kondisi yang baik, mengangkat Campeonato Baiano dengan cara yang nyaman pada hari Minggu, dengan kemenangan 1-0 di kandang atas saingan Vitoria membulatkan kemenangan agregat 3-1. Guto Ferreira telah membuat awal yang sangat baik untuk kembali ke klub, memenangkan 13 dari 19 pertandingan yang digelar sejauh ini di 2018 dan dia akan berharap pasukannya dapat memperpanjang kemenangan beruntun 5 pertandingan dalam perjalanan ini.

Ini adalah malam yang cukup besar bagi tim tamu, dengan penampilan kontinental pertama mereka sejak eliminasi Sudamericana 2015 di tangan rekan senegaranya Sport Recife. Tricolor berkompetisi sebagai klub lapis kedua pada kesempatan itu tetapi terlihat lebih baik di tahun ini, dengan musim lalu di Serie A yang ke-12 menempatkan finish yang memungkinkan mereka untuk bersaing di sini.

Pada akhirnya, tidak ada keraguan Bahia adalah favorit besar atas dua leg, dengan sumber daya mereka jauh lebih besar daripada lawan mereka dan kualitas keseluruhan sepakbola Brasil jauh lebih maju daripada Bolivia. Meskipun demikian, mengambil permainan ini sebagai perlengkapan yang berdiri sendiri, kami mencari permainan yang cukup terbuka antara dua pakaian yang percaya diri. Bahia bersiap untuk membuat beberapa perubahan dengan memanfaatkan kelelahan di kamp tim tamu dan bermain di kandang sendiri, Blooming akan mampu memberi tamu mereka permainan yang kompetitif.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Blooming vs Bahia ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Bahia dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head Pertandingan Blooming vs Bahia:

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Blooming :
13/03/18 Royal Pari 0 – 1 Blooming
19/03/18 Blooming 1 – 0 Sport Boys
26/03/18 Blooming 2 – 1 The Strongest
02/04/18 Oriente Petrolero 1 – 2 Blooming
08/04/18 Aurora 0 – 2 Blooming

Lima Pertandingan Terakhir Bahia:
21/03/18 Bahia 5 – 2 Altos
26/03/18 Bahia 3 – 0 Juazeirense
30/03/18 Botafogo PB 0 – 2 Bahia
02/04/18 Bahia 2 – 1 Vitória
09/04/18 Vitória 0 – 1 Bahia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *