by

Prediksi Skor Boca Juniors vs Palmeiras 26 April 2018

Kingsport – Banyak momen-momen menegangkan di pekan ketiga grup ini dalam laga antara Palmeiras dan Boca Juniors di Allianz Parque. Tim asal Brasil tampaknya telah mampu merusak perlawanan Boca ketika Keno membukukan gol pembuka di menit ke-90. Meskipun demikian, legenda Argentina Carlos Tevez membuat semuanya imbang hanya dua menit kemudian untuk menetapkan skor akhir dan mempertahankan Xeneizes dalam perebutan tempat teratas di Grup 8.

Dapatkah Boca memanfaatkan hasil imbang ini dan melihat lawan dari Brasil pada Rabu malam ketika kedua pihak bertemu satu sama lain untuk kedua kalinya dalam 14 hari? Kemenangan di sini akan membantu tim Argentina mengalahkan Palmeiras di puncak klasemen grup. Ini akan menjadi tugas yang tidak mudah, mengingat bahwa Verdao sangat sulit untuk dibobol musim ini. Faktanya, gol Tevez adalah yang pertama bagi Palmeiras dalam Copa Libertadores musim ini, setelah sebelumnya berhasil membuat semuanya tenang di belakang dalam kemenangan atas Junior dan Alianza Lima.

Roger Machado memiliki alasan untuk puas dengan penampilan defensif timnya di awal musim baru. Terlepas dari penampilan super kuat di Copa Libertadores, tim ini juga kebobolan tidak lebih dari satu gol dalam dua pertandingan pembukaan kampanye liga domestik. Palmeiras mengambil empat poin dari pertandingan melawan Botafogo dan Internacional.

Boca, di sisi lain, mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan pada Minggu malam ketika mereka mengalahkan Newbie’s Old Boys 3-1 di kandang. Striker Ramon Abila adalah pemain yang mengilhami kemenangan mencetak dua gol untuk membantu timnya tetap unggul enam poin di puncak klasemen Superliga. Masalah untuk Guillermo Schelotto mungkin adalah kenyataan bahwa pasukannya kebobolan setidaknya satu gol dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Skor

Secara keseluruhan, kami yakin akan sangat sulit bagi kedua tim ini untuk membuat perbedaan pada laga nanti. Hasil imbang terlihat sangat menarik untuk dipilih bersama dengan skor 1-1 yang mungkin akan datang dengan probabilitas tertinggi jika kita menggabungkan maslah pertahanan Boca dalam pertandingan kandang dengan pendekatan defensif Palmeiras pada awal musim.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Boca Juniors vs Palmeiras ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Head To Head: BOCA JUNIORS vs PALMEIRAS
12.04.18,COP,Palmeiras,Boca Juniors,1 : 1
10.07.10,CF,Palmeiras,Boca Juniors,0 : 2

5 Pertandingan Terakhir Boca Juniors
16.04.18,SL,Independiente,Boca Juniors,1 : 0,
12.04.18,COP,Palmeiras,Boca Juniors,1 : 1,
08.04.18,SL,Boca Juniors,Defensa y Justicia,1 : 2,
05.04.18,COP,Boca Juniors,Junior,1 : 0,
02.04.18,SL,Boca Juniors,Talleres Cordoba,2 : 1,

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras
17.04.18,SA,Botafogo RJ,Palmeiras,1 : 1,
12.04.18,COP,Palmeiras,Boca Juniors,1 : 1,
09.04.18,CAM,Palmeiras,Corinthians,0 : 2(0 : 1),
04.04.18,COP,Palmeiras,Alianza Lima,2 : 0,
01.04.18,CAM,Corinthians,Palmeiras,0 : 1,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *