by

Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City 28 April 2018

Kingsport – The Glaziers membuat langkah besar menuju zona aman dan hak bermain di musim Premier League lainnya dengan kemenangan 3-2 atas Brighton & Hove Albion di pertandingan kandang sebelumnya, tetapi mereka masih harus bekerja keras untuk menyelesaikan proses ini dalam tiga pertandingan tersisa. Southampton berjarak enam poin di zona bahaya, tetapi The Saints memiliki satu laga  di tangan di Crystal Palace, yang berarti bahwa kegagalan di sini melawan Leicester City akan sangat mempersulit keadaan untuk Roy Hodgson dan anak buahnya.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah buruknya performa Leicester dengan the Fox yang hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir. Ini adalah hasil yang sangat mengecewakan bagi tim asuhan Claude Puel dengan pihak oposisi yang datang adalah tim seperti Newcastle United, Burnley, dan AFC Bournemouth dalam prosesnya. Leicester tidak punya target di sisa empat pertandingan musim ini, tetapi manajer asal Prancis pasti akan ingin menjaga posisi papan tengah atas pada akhir kampanye.

Tim asuhan Hodgson tidak pernah menang dalam tiga laga kandang terakhir. Mereka telah menunjukkan penampilan yang cukup baik di depan penonton tuan rumah sepanjang musim dan kami benar-benar melihat mereka sebagai tim yang jauh lebih dekat untuk meraih poin daripada Leicester City di sini. Anda mungkin ingat bagaimana Palace nyaris kalah pada pertandingan kandang melawan Manchester United dan Liverpool baru-baru ini, memungkinkan kedua pemain kelas berat ini untuk menyelesaikan comeback di Selhurst Park. Performa Leicester sama sekali tidak menjanjikan dan kami hampir tidak dapat melihat tim tamu melakukan comeback seperti itu. Pilihan utama kami adalah kemenangan Crystal Palace.

Bergerak maju, The Glaziers telah cukup efisien dalam urusan head to head terbaru dengan tamunya. Mereka juga mencetak tiga di laga kandang sebelumnya dengan Brighton & Hove Albion. Anda dapat mendukung mereka untuk mengantongi dua gol atau lebih di sini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Crystal Palace vs Leicester City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Crystal Palace dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Leicester City :

CRYSTAL PALACE : W. Hennessey ( GK ), J. Ward, S. Dann, T. Fosu-Mensah, J. Tomkins, A. Townsend, J. Puncheon, J. McArthur, L. Milivojevic, C. Benteke, L. Lumeka

LEICESTER CITY : K. Schmeichel ( GK ), D. Simpson, W. Morgan, H. Maguire, C. Fuchs, D. Gray, M. Albrighton, W. Ndidi, R. Mahrez, S. Okazaki, J. Vardy

Head to head CRYSTAL PALACE VS LEICESTER CITY :
16/12/17 Leicester City 0 – 3 Crystal Palace ( EPL )
15/04/17 Crystal Palace 2 – 2 Leicester City ( EPL )
22/10/16 Leicester City 3 – 1 Crystal Palace ( EPL )
19/03/16 Crystal Palace 0 – 1 Leicester City ( EPL )
24/10/15 Leicester City 1 – 0 Crystal Palace ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir CRYSTAL PALACE :
21/04/18 Watford 0 – 0 Crystal Palace ( EPL )
14/04/18 Crystal Palace 3 – 2 Brighton & Hov ( EPL )
07/04/18 AFC Bournemouth 2 – 2 Crystal Palace ( EPL )
31/03/18 Crystal Palace 1 – 2 Liverpool ( EPL )
17/03/18 Huddersfield Town 0 – 2 Crystal Palace ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir LEICESTER CITY :
20/04/18 Leicester City 0 – 0 Southampton ( EPL )
14/04/18 Burnley 2 – 1 Leicester City ( EPL )
07/04/18 Leicester City 1 – 2 Newcastle United ( EPL )
31/03/18 Brighton & Hov 0 – 2 Leicester City ( EPL )
18/03/18 Leicester City 1 – 2 E Chelsea ( FAC )

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed