by

Prediksi Skor Galatasaray vs Basaksehir 15 April 2018

Kingsport – Pertarungan untuk titel SuperligTurki mengambil twist lain akhir pekan ini, saat dua tim teratas Super Lig melaju dalam laga head to head pada hari Minggu. Galatasaray turun dari puncak klasemen akhir pekan lalu, dengan Istanbul Basaksehir bangkit untuk menggantikan mereka. Sekarang kedua tim ini bertanding dalam derbi Istanbul yang sangat besar ini, dengan Besiktas dan Fenerbahce tidak jauh di belakang.

Basaksehir masuk ke pertemuan Minggu dengan tiga kemenangan beruntun, yang telah membawa mereka ke posisi teratas di depan Galatasaray. Laga ini berpotensi besar, karena tim tamu akan membuka celah lima poin antara kedua belah pihak menuju ke lima pertandingan terakhir musim ini. Itu akan menjadi langkah maju yang besar bagi mereka dalam perburuan gelar, meskipun Gala pasti akan mempersulit para pemimpin klasemen dalam bentrokan ini.

Pertandingan ini mempertemukan tim kandang terbaik melawan tim dengan rekor tandang terbaik kedua, karena Basaksehir telah tampil kuat melawan rival mereka di laga tandang sejauh ini. Mereka telah berhasil mengumpulkan empat poin dari empat rival teratas mereka sejauh ini, sementara mereka juga mengklaim kemenangan kandang melawan kedua tim secara langsung di bawah mereka. Itu artinya kita mendapatkan tim yang nyaris tidak dapat dihentikan di hadapan penggemar mereka sendiri melawan tim yang tahu cara bernegosiasi dalam pertandingan sebesar ini.

Kami juga harus melihat permainan skor tinggi, dengan Galatasaray melihat lebih dari 2,5 gol mendarat di 71% pertandingan kandang mereka. Itu seharusnya tidak menjadi kejutan besar, mengingat bahwa mereka rata-rata mencerak 2,86 gol per laga di hadapan penggemar mereka sendiri. Tuan rumah telah mencetak gol dalam 93% pertandingan mereka di Turk Telecom, sementara tim ini juga mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Faktanya, setiap kali Gala mencetak gol di kandang, mereka mencapai setidaknya dua gol. Dengan Basaksehir menemukan net di 89% dari pertandingan liga mereka, dan dalam tiga kunjungan terakhir mereka, kami melihat lebih dari 2,5 gol mendarat di satu ini.

Prediksi Skor

Bagian dari performa mencetak gol Gala yang tinggi adalah striker Bafetimbi Gomis, yang memiliki 26 gol dalam 26 pertandingan untuk klub musim ini. Dia dipersiapkan untuk memimpin garis akhir pekan ini, dan kami melihat dia menambahkan ke penghitungan gol mengesankan musim ini dalam bentrokan ini. Kami pikir Gomis akan membawa timnya menuju kemenangan, dengan Gala memenangkan semua laga di salah satu pertandingan kandang mereka. Kami pikir kemenangan kandang dan kedua tim mencetak gol adalah pilihan terbaik, bersama dengan kemenangan 2-1 di kandang.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Galatasaray vs Basaksehir ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Galatasaray dengan skor 2 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

Head To Head: GALATASARAY vs BASAKSEHIR
18.11.17,SL,Basaksehir,Galatasaray,5 : 1
11.04.17,SL,Basaksehir,Galatasaray,4 : 0
05.02.17,CUP,Basaksehir,Galatasaray,2 : 1
05.11.16,SL,Galatasaray,Basaksehir,1 : 2
06.03.16,SL,Galatasaray,Basaksehir,3 : 3

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray:
10.04.18,SL,Genclerbirligi,Galatasaray,1 : 0,
01.04.18,SL,Galatasaray,Trabzonspor,2 : 1,
17.03.18,SL,Fenerbahce,Galatasaray,0 : 0,
11.03.18,SL,Galatasaray,Konyaspor,2 : 1,
03.03.18,SL,Kardemir Karabuk,Galatasaray,0 : 7,

5 Pertandingan Terakhir Basaksehir:
07.04.18,SL,Basaksehir,Yeni Malatyaspor,1 : 0,
01.04.18,SL,Akhisar Genclik Spor,Basaksehir,1 : 2,
18.03.18,SL,Basaksehir,Besiktas,1 : 0,
10.03.18,SL,Alanyaspor,Basaksehir,4 : 1,
03.03.18,SL,Basaksehir,Goztepe,2 : 0,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed