by

Prediksi Skor Huddersfield Town vs Everton 28 April 2018

Kingsport – Thomas Ince mencetak salah satu gol paling penting dalam karirnya dua minggu lalu, membantu the Terriers mengalahkan Watford di pertandingan Premier League sebelumnya. Kemenangan, yang datang terlambat di menit akhir, membawa Huddersfield Town menjaga jarak enam poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan. Bisakah David Wagner dan pasukannya menang secara beruntun pada hari Sabtu saat mereka akan bermain melawan Everton di Stadion John Smith?

Ini akan menjadi tugas yang agak sulit dibandingkan dengan bentrokan dengan the Hornets mengingat bahwa Everton sangat sulit untuk dikalahkan belakangan ini. The Toffees hanya sekali kebobolan selama tiga pertandingan tanpa kekalahan. Ini termasuk hasil imbang tanpa gol dengan Liverpool di Derby Merseyside serta kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada hari Senin di Goodison.

Kami hampir tidak bisa melihat goal fest di sini karena gaya bermain yang digunakan kedua manajer dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak ada satu pun dari enam pertandingan liga Huddersfield yang menghasilkan tiga gol atau lebih. The Terriers sebenarnya hanya mencetak dua gol di sepanjang jalan. Mengetahui bahwa Sam Allardyce menanamkan semangat juang ke para pemainnya yang hanya kebobolan satu di tiga pertandingan Premier League terakhir, kami melihat tuan rumah akan kesulitan untuk menciptakan peluang di sini.

Everton tidak jauh lebih baik di lini depan mereka akhir-akhir ini, mengingat tim tamu juga hanya mencetak dua kali dalam tiga pertandingan terakhir. Karena head to head tie juga melihat kontes skor rendah, dukungan Under 2.5 gol memang terlihat menjadi yang terbaik dari opsi dalam laga ini. Dalam keadaan seperti itu, tipsters uang berani bahkan dapat mencoba dengan hasil imbang tanpa gol sebagai hasil akhir untuk pertandingan ini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Huddersfield Town vs Everton ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 0 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield Town vs Everton :

HUDDERSFIELD TOWN : J. Lossl, T. Smith, M. Jorgensen, C. Schindler, C. Lowe, P. Billing, K. Palmer, A. Mooy, T. Ince, S. Mounie, E. Kachunga

EVERTON : J. Pickford, L. Baines, A. Williams, M. Keane, P. Jagielka, T. Davies, I. Gueye, D. Klaassen, G. Sigurdsson, W. Rooney, D. Calvert-Lewin

Head to head HUDDERSFIELD TOWN VS EVERTON :
02/12/17 Everton 2 – 0 Huddersfield Town ( EPL )
26/08/10 Everton 5 – 1 Huddersfield Town ( LEC )
01/04/72 Huddersfield Town 0 – 0 Everton ( EPL )
27/12/71 Everton 2 – 2 Huddersfield Town ( EPL )
06/02/71 Everton 2 – 1 Huddersfield Town ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir HUDDERSFIELD TOWN :
14/04/18 Huddersfield Town 1 – 0 Watford ( EPL )
07/04/18 Brighton & Hov 1 – 1 Huddersfield Town ( EPL )
31/03/18 Newcastle United 1 – 0 Huddersfield Town ( EPL )
17/03/18 Huddersfield Town 0 – 2 Crystal Palace ( EPL )
10/03/18 Huddersfield Town 0 – 0 Swansea City ( EPL )

Lima Pertandingan Terakhir EVERTON :
14/04/18 Swansea City 1 – 1 Everton ( EPL )
07/04/18 Everton 0 – 0 Liverpool ( EPL )
31/03/18 Everton 1 – 3 Manchester City ( EPL )
17/03/18 Stoke City 1 – 2 Everton ( EPL )
10/03/18 Everton 2 – 0 Brighton & Hov ( EPL )

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed