by

Prediksi Skor Junior vs Alianza Lima 27 April 2018

Kingsport – Junior bergabung dalam kontes untuk babak sistem gugur dengan mengalahkan Alianza Lima 0-2 di Peru terakhir kali. Dengan demikian, tim asal Kolombia bangkit dari kegagalan dalam laga pembukaan melawan Palmeiras dan Boca Juniors dalam pertandingan yang melihat mereka gagal untuk mencetak gol sama sekali. Yimmi Chara dan Jonathan Alvez mengantongi gol dalam kemenangan yang sangat penting bagi Los Tiburones.

Namun demikian, kemenangan dari Peru akan menjadi kecil pengaruhkan jika terjadi kegagalan di sini, tetapi sangat sulit diharapkan setelah pertandingan minggu lalu. Tim tamu secara signifikan menghentikan dorongan mereka untuk babak sistem gugur dengan kekalhan yang disebutkan saat mereka duduk di dasar grup dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan. Kerugian lain di sini pasti akan membuat mereka keluar dari perlombaan untuk salah satu dari dua tempat teratas.

Tim yang dipimpin oleh Pablo Bengoechea berhasil mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 3-1 atas Sport Rosario dalam kampanye domestik pada akhir pekan. Mereka masih, bagaimanapun, membuntuti 13 poin di belakang Sporting Cristal di puncak klasemen Divisi Primera.

Junior tidak menikmati waktu yang terbaik dari kampanye di liga domestik mereka. Tim ini hanya duudk kedelapan setelah 16 putaran kompetisi dan kesuksesan di kompetisi ini bisa menyelamatkan musim bagi mereka. Pemain depan Jonathan Alvez diistirahatkan pada hasil imbang 2-2 akhir pekan di Amerika de Cali. Itu adalah pertandingan yang melihat Yimmi Chara mencetak gol lain untuk Los Tiburones. Striker Kolombia, dipasangkan dengan Alvez, bisa membuat banyak masalah dengan lini pertahanan tim Peru yang bermain buruk di sini.

Prediksi Bola

Tuan rumah kemungkinan akan ngotot dari menit pertama yang membuat HT / FT Kemenangan tim tuan rumah menjadi pilihan terbaik. Alianza Lima hanya bermainburuk untuk gol di Copa Libertadores karena mereka belum menemukan target dan babak penyisihan grup mencapai babak keempat. Selain itu, mereka telah kalah pada tujuh dan imbang di dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir dalam kompetisi ini selama bertahun-tahun. Opsi pilihan alternatif adalah Junior untuk menjaga clean sheet pada laga ini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Junior vs Alianza Lima ini akan berakhir dengan kemenangan bagi Junior dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Head To Head: JUNIOR vs ALIANZA LIMA
20.04.18,COP,Alianza Lima,Junior,0 : 2

5 Pertandingan Terakhir Junior
20.04.18,COP,Alianza Lima,Junior,0 : 2,
16.04.18,LA,Patriotas,Junior,1 : 0,
12.04.18,LA,Junior,Santa Fe,1 : 1,
09.04.18,LA,Deportes Tolima,Junior,2 : 1,
05.04.18,COP,Boca Juniors,Junior,1 : 0,

5 Pertandingan Terakhir Alianza Lima
20.04.18,COP,Alianza Lima,Junior,0 : 2,
17.04.18,PD,Cajamarca,Alianza Lima,1 : 0,
12.04.18,PD,Alianza Lima,U. de Deportes,2 : 0,
08.04.18,PD,Sporting Cristal,Alianza Lima,3 : 0,
04.04.18,COP,Palmeiras,Alianza Lima,2 : 0,

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed