by

Prediksi Skor Los Angeles FC vs FC Dallas 6 Mei 2018

Kingsport – Setelah perjalanan panjang untuk memulai musim baru MLS, Los Angeles FC memainkan pertandingan kandang pertama mereka di MLS minggu lalu dan membuka Stadion Banc of California dengan penuh gaya, dengan mengalahkan runner-up Seattle Sounders 1-0. Klub baru telah membuat dampak instan di MLS, memenangkan lima dari tujuh pertandingan pertama mereka – hasil yang telah membuat mereka duduk di peringkat kedua di klasemen wilayah barat dengan dua pertandingan di tangan atas Sporting Kansas City.

Pemain utama mereka, Carlos Vela telah terbukti memiliki nilai yang baik dalam tahap awal karirnya dengan klub, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan pertamanya untuk klub dan akan menjadi pesaing untuk Golden Boot musim ini. LA telah memenangkan tiga laga terakhir berturut-turut, bangkit kembali dengan kuat dari kekalahan back-to-back mereka melawan Galaxy dan Atlanta United, di mana mereka kebobolan sembilan gol.

Sementara LA akan berada di posisi tinggi dalam kontes ini, FC Dallas akan mencari cara untuk bangkit kembali dari hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu setelah tim mereka kalah dari Eastern Conference high-flyers New York City dengan skor 3-1. Dallas adalah tim yang cenderung kesulitan pada perjalanan tandang mereka, menyelesaikan musim lalu tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan dan menang hanya tiga kali di laga tandang di musim 2017.

Ini akhirnya membebani mereka musim lalu setelah mereka selesai di urutan ketujuh di Wilayah Barat untuk meninggalkan mereka keluar dari zona playoff, yang juga terbukti menjadi yang pertama kalinya bagi manajer Oscar Pareja untuk ketinggalan postseason di masanya di Dallas. Meskipun masalah mereka di laga tandang, Dallas telah menikmati perjalanan terakhir ke LA, mengambil kemenangan dan hasil imbang dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Hollywood ketika menghadapi Galaxy.

Prediksi Skor

Los Angeles FC telah membuat dampak luar biasa dalam tahap awal keberadaan mereka, memenangkan pertandingan kandang liga pertama mereka terakhir kali. Dukungan untuk Los Angeles FC untuk menang di sini sangat sulit untuk ditolak. Los Angeles FC telah mencetak gol dalam tiap empat pertandingan mereka sejauh musim ini plus masalah tim tamu di laga tandang maka kemenangan nyaman tuan rumah akan menjadi pilihan utama kami.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara Los Angeles FC vs FC Dallas ini akan berakhir dengan kemenangan bagi LA FC dengan skor 2 – 0. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

5 Pertemuan Sebelumnya Los Angeles FC Vs FC Dallas
– Belum Pernah Bertemu Sebelumnya –

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC
22.04.18,MLS,Montreal Impact,Los Angeles FC,3 : 5,
14.04.18,MLS,Vancouver Whitecaps,Los Angeles FC,0 : 2,
08.04.18,MLS,Atlanta United,Los Angeles FC,5 : 0,
01.04.18,MLS,Los Angeles Galaxy,Los Angeles FC,4 : 3,
11.03.18,MLS,Real Salt Lake,Los Angeles FC,1 : 5,

5 Pertandingan Terakhir FC Dallas
22.04.18,MLS,FC Dallas,Philadelphia Union,2 : 0,
15.04.18,MLS,New England Revolution,FC Dallas,0 : 1,
08.04.18,MLS,FC Dallas,Colorado Rapids,1 : 1,
25.03.18,MLS,FC Dallas,Portland Timbers,1 : 1,
19.03.18,MLS,FC Dallas,Seattle Sounders,3 : 0,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed