by

Prediksi Skor New York Red Bulls vs New York City 6 Mei 2018

Kingsport – Balas dendam akan berada di benak skuad New York Red Bulls menjelang laga ini, setelah mereka mengalami head-to-head yang sulid dengan rival sekota mereka yang sama musim panas lalu. The Red Bulls gagal menang dalam salah satu dari tiga pertemuan mereka melawan City musim lalu, tetapi akan penuh percaya diri disini setelah membuat awal yang positif untuk musim ini, memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka.

Saat ini duduk di posisi 6 di klasemen wilayah timur dengan satu pertandingan di tangan di sisi diatas mereka, tim asuhan Jesse Marsch akan memiliki tujuan mereka untuk mencapai tempat playoff musim ini, setelah berhasil masuk ke semifinal tahun lalu. Striker Bradley Wright-Phillips tampaknya akan menikmati kampanye produktif lainnya, setelah membuat awal yang cepat untuk musim ini dengan lima gol dalam tujuh penampilan pertamanya.

Sedangkan untuk New York City, mereka akan memiliki target untuk menimbulkan lebih banyak penderitaan pada Red Bulls setelah mengambil tujuh poin dari tiga pertemuan mereka musim lalu. Tim asuhan Patrick Vieira telah membuat awal yang luar biasa untuk kampanye musim ini, saat ini duduk di puncak klasemen wilayah timur dan, seperti Red Bulls, tersingkir di tahap semifinal musim lalu.

Memenangkan enam dari sembilan pertandingan liga pertama mereka, The Cityzen memiliki rekor 100% di kandang musim ini dan hanya mengalami kekalahan pertama mereka dari kampanye musim ini di pertandingan tandang terakhir, kalah pada perjalanan ke pantai barat melawan Portland Timbers 3-0. Namun, mereka tak terkalahkan di pantai timur sejauh ini, dengan catatan sempurna dalam semua pertandingan di New York.

Prediksi Skor

Gol adalah kepastian dalam laga MLS, terutama dengan kedua tim ini yang terlibat. Opsi kedua tim untuk mencetak gol saat ini akan menjadi pilihan utama kami. New York City memiliki awal yang bagus untuk kampanye musim ini dan memenangkan dua dari tiga pertemuan antara kedua belah pihak musim lalu. Dukungan untuk New York City buat kami adalah pilihan terbaik saat ini.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara New York Red Bulls vs New York City ini akan berakhir dengan kemenangan bagi New York City dengan skor 1 – 2. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini.

5 Pertemuan Sebelumnya New York Red Bulls Vs New York City
26.08.17,MLS,New York Red Bulls,New York City,1 : 1
07.08.17,MLS,New York City,New York Red Bulls,3 : 2
25.06.17,MLS,New York Red Bulls,New York City,0 : 2
15.06.17,USO,New York Red Bulls,New York City,1 : 0
16.02.17,DES,New York Red Bulls,New York City,2 : 0

5 Pertandingan Terakhir New York Red Bulls
29.04.18,MLS,Los Angeles Galaxy,New York Red Bulls,2 : 3,
22.04.18,MLS,New York Red Bulls,Chicago Fire,1 : 2,
15.04.18,MLS,New York Red Bulls,Montreal Impact,3 : 1,
11.04.18,CCL,New York Red Bulls,Guadalajara Chivas,0 : 0,
05.04.18,CCL,Guadalajara Chivas,New York Red Bulls,1 : 0,

5 Pertandingan Terakhir New York City
23.04.18,MLS,Portland Timbers,New York City,3 : 0,
16.04.18,MLS,Atlanta United,New York City,2 : 2,
12.04.18,MLS,New York City,Real Salt Lake,4 : 0,
01.04.18,MLS,San Jose Earthquakes,New York City,1 : 2,
25.03.18,MLS,New England Revolution,New York City,2 : 2,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed