by

Prediksi Skor West Brom vs Tottenham 5 Mei 2018

Kingsport – West Bromwich Albion akhirnya berhasil menemukan momentum yang tepat, tetapi sayangnya, itu datang agak terlambat karena mereka benar-benar membutuhkan keajaiban untuk lari dari jeratan zona degradasi di sisa musim ini. The Baggies lima poin di belakang Swansea City di posisi 17, tetapi tim asal South Wales memiliki satu pertandingan di tangan ketimbang sisi asuhan Moore dan pertandingan melawan tim seperti Southampton dan Stoke City mendatang.

WBA, di sisi lain, harus memainkan laga melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu sore. Bisakah mereka memperpanjang harapan bertahan di kelas elit mereka hingga satu minggu lagi, sesuatu yang berhasil mereka lakukan empat pekan terakhir? Melihat bagaimana tim ini bermain di bawah manajer sementara, Darren Moore, ini adalah skenario yang jauh dari mustahil meskipun mereka harus bermain lawan sekelas Spurs.

Tottenham juga akan memasuki pertandingan dalam suasana hati yang lebih baik setelah mengakhiri tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan pada hari Senin. Dele Alli dan Harry Kane mengantongi gol dalam kemenangan mudah atas Watford di Wembley. Kemenangan itu membuat Spurs kini menjaga jarak lima poin dari Chelsea di posisi kelima.

Meskipun demikian, Kane & Co mungkin akan kesulitan untuk menciptakan peluang di sini mengingat performa WBA yang tampil mengesankan akhir-akhir ini. Tuan rumah menjaga gawang mereka tak tersentuh dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir dan mereka menahan Liverpool dengan hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di The Hawthorns.

Prediksi Skor

Dengan Tottenham secara umum kesulitan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tandang melawan WBA, kita dapat melihat nilai dalam mendukung kemenangan kandang atau menarik peluang ganda bagi mereka. Para punter yang suka longshots juga dapat menyukai peluang yang ditawarkan untuk hasil imbang 1-1, sebuah skenario yang terjadi dalam empat dari lima pertandingan terakhir antara keduanya.

Kingsport memprediksikan bahwa laga antara West Brom vs Tottenham ini akan berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim dengan skor 1 – 1. Bagikan prediksi dan pendapat penikmat berita sepakbola sekalian tentang hasil pertandingan ini pada kolom komentar dibawah ini. 

Perkiraan Pemain West Brom vs Tottenham:

West Brom: Foster – Brunt – Hegazy – Dawson – Nyom – Yacob – Mc Clean – Livermore – Field – Phillips – Rodriguez.

Tottenham Hotspur: Lloris – Walker Peters – Alderweireld – Vertonghen – Davies – Dier – Dembele – Sissoko – Alli – Eriksen – Kane.

Head to Head West Brom vs Tottenham:
25.11.17 PL Tottenham 1 : 1 West Brom
14.01.17 PL Tottenham 4 : 0 West Brom
15.10.16 PL West Brom 1 : 1 Tottenham
26.04.16 PL Tottenham 1 : 1 West Brom
05.12.15 PL West Brom 1 : 1 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir West Brom:
28.04.18 PL Newcastle 0 : 1 West Brom
21.04.18 PL West Brom 2 : 2 Liverpool
15.04.18 PL Manchester United 0 : 1 West Brom
07.04.18 PL West Brom 1 : 1 Swansea
31.03.18 PL West Brom 1 : 2 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham:
01.05.18 PL Tottenham 2 : 0 Watford
21.04.18 FAC Manchester United 2 : 1 Tottenham
18.04.18 PL Brighton 1 : 1 Tottenham
15.04.18 PL Tottenham 1 : 3 Manchester City
07.04.18 PL Stoke 1 : 2 Tottenham

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed