by

Presenter Cantik Ini Beberkan Tingkah Lucu Skuat Arsenal

Salah satu presenter Arsenal TV, Nicole Holliday, kerap mewawancarai para pemain skuat Arsenal. Hal yang diwawancarainya pun beragam, mulai dari legenda klub, pelatih, hingga pemain itu sendiri, telah menjadi makanan sehari-hari bagi wanita cantik ini.

Berdasarkan laporan dari The Samford Crimson, Nicole membeberkan beberapa perilaku para skuat Arsenal. Bagi wanita itu, para pemain yang diracik oleh Unai Emery tersebut adalah sosok pribadi yang menyenangkan.

“Saya pernah mewawancarai Alex Iwobi dan Rob Holding. Mereka berdua sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” ungkap Nicole.

Wanita yang saat ini masih berumur 26 tahun itu juga sudah pernah mewawancarai beberapa legenda klub Arsenal, yaknni Jens Lehman serta Tony Adams. Dari penilaian Nicole, Tony Adams adalah sosok bek Arsenal yang berkiprah dari tahun 1983 hingga 2002 dan memiliki jenis pribadi yang jenaka dan mengundang tawa.

Saat diwawancara, Tony Adams mengenakan pakaian luar biasa, sangat lucu. Namun, sangat nyaman ngobrol dengan dia.”

“Sementara Jens Lehman juga pria yang benar-benar lucu. Dia punya banyak cerita. Pria yang hebat dengan kejujurannya. Menyenangkan bisa wawancara para legenda Arsenal,” lanjutnya.

Dalam sebuah kesempatan, Nicole pun juga pernah mempermalukan seorang gelandang Arsenal yang masih berkiprah sampai saat ini, yakni Aaron Ramsey. Ketika sedang melangsungkan sesi wawancara, Nicole membeberkan foto culun gelang berumur 27 tahun itu.

“Saya pernah mempermalukan Aaron Ramsey dengan memperlihatkan foto culunnya di media sosial. Itu foto saat rambutnya masih cepak,” ungkap Nicole.

“Namun dia menganggap hal itu lucu. Akhirnya, kami mengobrol tentang gaya rambutnya di masa lalu,”

Nicole tampaknya benar-benar menikmati pekerjaannya sebagai presenter bagi Arsenal. Bahkan, Nicole pun mudah akrab dengan para legenda Arsenal dan pemain-pemainya.

“Mungkin saya sudah pernah mewawancarai Alex Iwobi serta Rob Holding, dan keduanya amat menyenangkan serta menyenangkan pula untuk diajak bekerja sama.

Pekerjaannya yang menonjol ini membuat Nicole kerap berhenti di tengah jalan karena diminta berfoto ria bersama para penggemar Arsenal.

“Saya suka bertemu penggemar Arsenal di luar dan sekitar. Ini bukan kejadian sehari-hari, tapi saya sudah meminta foto beberapa kali dan kemudian kami akan selalu mengobrol tentang footie sesudahnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed