by

Presiden PSG Terima Pesan Khusus Dari Neymar, Permintaan Transfer?

Desas desus kepindahan Neymar musim mendatang memang telah sampai di telinga Nasser al-Khelaifi, selaku Presiden Paris Saint Germain. Bahkan dirinya tidak menampik mendapatkan pesan langsung dari sang megabintang lapangan, namun dirinya tidak pernah memaksa Neymar untuk bertahan.

Hanya saja, dirinya menginginkan semua pemain di Parc des Princes tetap membela kehormatan jura Ligue 1 tersebut. Hal ini memang bukan lagi isapan jempol, jika Neymar akhirnya tidak betah dan segera ingin pindah. Bahkan bisa jadi kembali lagi ke rumah lamanya, Barcelona. Padahal baru datang ke PSG pada 2017 lalu, jelas ini membuka jalan di bursa transfer pemain musim panas 2019 semakin lebar.

Apalagi kabarnya, Camp Nou sudah menyiapkan tempat untuk dirinya. Jelas, kode keras ini tidak akan diabaikan begitu saja oleh Barcelona. Ini kesempatan tepat untuk membawa bintangnya kembali, bahkan bisa jadi memberikan kejayaan El Barca kembali. Nampaknya, trio Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar akan kembali lagi.

Baca jugaDemi Neymar, Barcelona Rela Berikan 3 Pemain Inti Kepada PSG

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, kabarnya Neymar mengirimkan pesan langsung pada Al-Khalaifi. Isi pesannya cukup singkat, dirinya mengatakan sudah tidak ingin bermain lagi di sini (PSG). Bahkan memberikan penjelasan, jika Neymar ingin kembali ke rumahnya (Barcelona). Bahkan menegaskan, jika dirinya tidak seharusnya pergi.

Nampaknya Neymar tidak hanya meminta, pasalnya diberitakan lebih lanjut. Dirinya siap menanggung sanksi atas penjualan yang seharusnya tidak terjadi, pemain 27 tahun tersebut meminta Al-Khalaifi memberikan sanksi karena dirinya sendiri tidak ingin melanjutkan karir sepakbola di PSG.

Bahkan Neymar mengatakan jika dirinya ingin kembali dengan juara La Liga tersebut, selain itu mengaku menyesal atas keputusannya sendiri memilih meninggalkan Barca dua musim lalu. Dimana sekarang, Neymar berharap agar transaksi penjualan pemain segera berlangsung, bahkan jika bisa akhir musim panas 2019 mendatang.

Baca jugaKandidat Pelatih Baru Barcelona Setelah Valverde Mundur

Bukan saja untuk Al-Khelaifi, Neymar mengirimkan pesan dengan isi serupa pada semua teman dekatnya di ruang ganti Camp Nou. Besar dugaan, ini meminta dukungan agar bisa pergi lebih cepat dari perkiraan. Pasalnya PSG tidak akan melepaskan begitu saja, karena membawa Neymar ke Prancis bukan hal mudah.

Bisa jadi kepindahan Neymar akan dipercepat, pasalnya Thomas Tuchel selalu paletih PSG sudah mulai muak dan bosan dengan masalah yang terus menerus dilakukan sang bintang. Sehingga akan memberikan jalan mulus untuk kepergiannya nanti. Meksipun belum ada kejelasan pihak Ernesto Valverde akan memberikan tanggapan seperti apa, namun nampaknya Neymar sudah tidak betah lagi.

Lain lagi dengan kondisi Camp Nou yang sudah menyiapkan ruang ganti, bahkan akan membuka tangan untuk kembalinya Neymar. Nampaknya Barca tidak pernah marah dengan kepergian Neymar, bahkan Suarez yang menjadi teman dekat menyambut baik. Hal serupa nampaknya juga akan dilakukan Messi, pasalnya trio ini akan mengancam semua garis pertahanan lawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed