by

Profil Revo Esports Mobile Legends

Revo Esports Mobile Legends merupakan salah satu tim baru yang siap meramaikan persaingan Piala Presiden 2019 nanti. Gagal di kualifikasi MPL season 3 tidak membuat Revo patah arang dan bertekad tampil baik dalam Piala Presiden. Meski berstatus sebagai pendatang baru, Revo terbilang cukup spesial karena memiliki susunan roster yang sudah berpengalaman dan malang melintang di kompetisi Mobile Legend.

Dua diantara mereka yaitu Emperor serta Donkey pernah meraih runner up MPL bersama Evos E Sports.  Selain Donkey serta Emperor, juga masih ada nama lain seperti Eiduart yang merupakan eks member ONIC. Sementara 2 sisanya adalah adalah Fabien mantan member Bigetron dan terakhir ada Wan yang juga pernah membela ONIC E Sports. Tak heran jika Revo diprediksi bisa menjadi kuda hitam dalam turnamen Piala Presiden nanti.

Berikut ini profil singkat para member Revo Esports Mobile Legends

  1. Jonathan Liandi aka Emperor

Emperor mengawali karir sebagai pemain profesional E Sports ketika memperkuat ONIC dan beberapa waktu kemudian dirinya direkrut oleh EVOS. Tergabung bersama EVOS bersama Jess No Limit dkk, Emperor sukses mempersembahkan Runner Up MPL season 2 seteah kalah 0-3 dari RRQ.

2. Yurino Putra aka Donkey

Bagi para penggemar Mobile Legend, tentu sudah tidak asing dengan Yurino Putra alias Donkey. Pemain yang biasa mengisi role tank ini merupakan mantan member Evos serta Louvre. Boleh dibilang Donkey merupakan salah satu tanker terbaik dalam dunia Mobile Legends. Donkey juga pernah meraih Runner Up MPL bersama EVOS setelah dikalahkan NXL 2-3.

3. Edward Tjahyadikarta aka Eiduart

Eiduart adalah mantan kapten Bigetron dan juga ONIC, sebelum terjun ke dunia Mobile Legend Eid merupakan pemain Dota. Selam memperkuat Bigetron dan ONIC, Eid terkenal memiliki Leadership yang baik tidak heran jika dirinya dipercaya menjadi kapten. Leadership yang dimiliki Eid diharapkan mampu membawa Revo berjaya.

4. Valentin Andara aka Fabien

Dalam dunia Moba Fabiens terbilang memiliki jam terbang yang cukup tinggi sebagai pemain profesional. Sebelum terjun di Mobile Legend, dirinya pernah menjuarai game moba lain yaitu League of Legends. Pengalaman Fabien tersebut tentu dapat membantu performa Revo sebagai salah satu pendatang baru.

5. Muhammad Ridwan aka Wann

Dari semua member Revo Esports Mobile Legend, Wann merupakan salah satu yang termuda. Hal tersebut tidak membuat Wann merasa terbebani, dalam wawancaranya dengan Kincir.com, Wan mengaku senang bisa banyak belajar dari  seniornya. Sebelum berada di Revo, Wann tergabung dengan ONIC Esports.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed