by

PSG Berikan Tawaran Mengejutkan Pada Real Madrid, Neymar?

Paris Saint Germain kabarnya akan membuat tawaran mengejutkan untuk Real Madrid, padahal selama ini Neymar hanya ingin pulang kampung dan Barcelona selalu melakukan pendekatan. Bahkan sudah menyodorkan penawaran yang selalu di tolak, apa kejutan yang akan diberikan PSG untuk Bianconerri.

Perjalanan kepulangan kembali Neymar ke Barcelona memang sangat rumit, dimana PSG tidak ingin kembali berbisnis dengan Barcelona dan lebih memilih Real Madrid. Bahkan menurut sumber yang dilaporkan caught offside, Real Madrid kabarnya yang memegang kunci utama kesepakatan transfer Neymar tersebut.

Seperti laporan AS pada Selasa lalu, PSG bersedia melepaskan Neymar dengan syarat klub asuhan Zinedine Zidane menukarnya dengan Vinicius Junior, pemain muda yang baru di dapatkan Real Madrid. Ini akan masuk dalam kesepakatan transfer, itulah kenapa PSG lebih senang berbisnis dengan Real Madrid.

Baca juga : Pantang Menyerah, Barcelona Kembali Ajuran Penawaran Untuk Neymar

PSG menginginkan wonderkid Brasil tersebut masuk dalam kesepakatan atas Neymar, padahal ada beberapa nama besar yang diajukan. Bahkan Barcelona mengajukan beberapa pemain untuk mendapatkan Neymar, semuanya mendapatkan penolakan dari klub raksasa Prancis tersebut.

Banyak pihak yang menyayangkan kegilaan PSG, karena berani menukar pemain muda yang belum genap berusia 20 tahun dengan mega bintang sekelas Neymar. Namun inilah pertaruhan yang diinginkan dua klub besar tersebut, Barcelona tidak bisa memberikan andil besar karena semua ini berada di tangan Real Madrid.

Vinicius memang belum jadi starter secara penuh, namun tidak menutup kemungkinan PSG sudah melihat potensi dan ini akan jadi karir jangka panjang. Bisa jadi nantinya PSG akan menyodorkan kontrak jangka panjang, bahkan Vinicius akan berada di Prancis dalam waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga : PSG Lebih Pilih Real Madrid Untuk Jual Neymar

Remaja 19 tahun ini nampaknya disetarakan dengan Neymar, sehingga membuat Zidane ingin melihat sisi lain dari Vinicius. Jika memang benar menjanjikan pemain berkualitas, tidak menutup kemungkinan Real Madrid enggan melepasnya. Barcelona juga pernah mendapatkan tantangan serupa, namun tidak berani mengiyakan hal tersebut.

Pasalnya PSG akan melepaskan Neymar jika Barcelona bersedia menyediakan 100 juta pounds dalam bentuk tunai, serta memasukkan dua pemain. Kala ini PSG menginginkan Ousmane Dembele dan Nelson Semedo. Hal ini jelas mendapatkan pertentangan keras dari pihak manajemen, namun beberapa pemain Barcelona memberikan dukungan.

Tapi melihat kondisi sekarang ini, dimana bursa transfer musim panas akan segera berakhir, akhirnya ada PSG dan Batcelona akan melakukan negoisasi di Paris. Guna membahas bagaimana nasib Neymar ke depan, apakah nantinya mengiyakan tantangan PSG, belum ada tanggapan jelas.

Melihat hal tersebut, jelas peluang Neymar untuk hengkang semakin besar. Apalagi PSG kini sudah semakin melunak dengan adanya pertemuan tersebut. Barcelona atau Real Madrid menginginkan mega bintang Brasil tersebut, namun Neymar sudah menjatuhkan pilihan pada Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *