by

PSG Ikut Serta Berburu Giuseppe Marotta

Pasca Juventus, kini nama Giuseppe Marotta mulai banyak dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa. Sebelumnya sempat muncul kabar kalau Marotta dekat dengan rival Juventus, Inter Milan dan kali ini beranjak ke klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) yang digadang-gadang mulai ikut serta untuk berburu jasa Moratta.

Sang direktur tersebut memang punya andil besar dalam mengantarkan Juventus jadi klub yang dominan di Italia sejak tahun 2012 silam. Karena kepiawaian Moratta dalam melakukan negosiasi, Juventus pun tdak sekali dua kali sukses memeperoleh pemain bintang dengan harga yang lebih terjangkau.

Akan tetapi hal yang kurang menyenangkan terjadi pada bulan September lalu. Secara mengejutkan Marotta membuat pengakuan kalau ia sudah tak lagi jadi bagian dalam jajaran direksi Juventus. Bahkan bulan Oktober kemarin Marotta resmi tidak bekerja. Kabar ini yang kemudian sontak membuat beberapa klub melirik jasanya.

Rentetan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Marotta selama duduk dalam jajaran direksi Juventus jelas tak bisa dipandang sebelah mata oleh klub-klub raksasa di Eropa. Sejak ia menyatakan angkat kaki dari Juventus, Marotta kerap diisukan akan menangani Inter Milan. Bahkan kabar yang belum lama ini beredar menyebut kalau Morata begitu dekat dengan Nerazzurri sehingga banyak yang meyakini kalau pria berusia 61 tahun tersebut akan melakukan tandatangan kontrak sebagai CEO dalam waktu dekat ini.

Namun rupanya perjalanan Marotta untuk jadi bagian dari pimpinan Inter Milan menjumpai hambatan. Paling baru ini kabarnya PSG melirik jasanya. Bahkan PSG disebut sedang melakukan pergerakan cepat demi bisa menggaet Marotta segera. Hal ini seperti yang dilaporkan oleh salah satu media asal Pransic, yakni Paris United. Disebutkan kalau Marotta telah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari PSG beberapa pecan kemarin.

Kendati demikian, kepindahan Marotta menuju Inter Milan sejatinya masih cukup terbuka. Pasalnya, diketahui pembicaraan dengan pihak PSG tidak berjalan mulus. Sehingga soal peluang menuju PSG ataupun ke Inter Milan boleh dikatakan masih sama-sama imbang. PSG sendiri pun punya beberapa timnas Italia. Mulai dari Thiago Silva, kemudian Marco Veratti sampai dengan Gianluigi Buffon.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed