by

PSG Kalah Dari Liverpool, Tuchel Sebut Ini Tidak Logis

Thomas Tuchel pelatih klub Paris Saint Germain (PSG) angkat komentar soal kekalahan klub yang ia asuh dalam pertandingan kontra Liverpool di fase grup Liga Champion pada hari Rabu kemarin, 19 September 2018. Menurutnya, kekalahan yang dialami oleh PSG tidak logis. Klub asuhannya ini tandas dengan skor 2-3 pada pertandingan yang terselenggara di Anfield itu.

“Mungkin hasil ini tidak bisa mencerminkan jalannya pertandingan,” ucap Tushel dikutip dari media Goal.

Pertandingan PSG bertemu dengan Liverpool memang bisa dibilang sangat menegangkan hingga membuat para supporter bersorak dengan ramainya. Liverpool yang berposisi sebagai tuan rumah sudah mendominasi awal pertandingan dengan skor unggul 2-0 atas PSG. Liverpool mendapat gol pertamanya dari Daiel Sturridge saat pertandingan sudah berjalan selama 30 menit. Setelah itu pun, James Milner mendapat jatah tendangan penalti yang berbuah gol kedua bagi Liverpool pada menit ke-36, tidak jauh berselang dari gol pertama. Unggulnya 2 skor gol Liverpool terhadap PSG ini tidak dibiarkan begitu saja oleh tim rival, hingga PS pun bisa mencetak gol pertamanya yang didapat dari Thomas Meunier pada menit ke-40. Setelahnya, PSG kembali melayangkan gol pada menit ke-83 lewat serangan dari Kylian Mbappe.

Usai pertandingan berjalan dengan skor imbang, Liverpool memasukkan Roberto Firmino sebagai pemain pengganti. Ia pun masuk dengan begitu anggunnya dan menjadi alasan kemenangan Liverpool atas PSG lantaran berhasil mencetak gol pada menit ke-90.

“Kami (PSG) sudah tampil dengan luar biasa di babak pertama. Menurut saya, hasil yang didapatkan ini tidak logis atau tepat,” sambung komentar Tuchel.

Sebenarnya PSG sempat memiliki waktu untuk mencetak gol pada menit ke-88 lewat Julian Draxler. Sayangnya, tendangan yang berasal darinya ini berhasil ditangani oleh Virgi Van Dijk.

“Menjelang pertandingan berakhir, kami memiliki kesempatan emas lewat Draxler yang mungkin saja dapat membuat kami menang sebelum Liverpool berhasil mencetak gol (yang ketiga),” lanjutnya.

“Kami sudah kebobolan dua buah gol pada babak pertama, namun kami tetap sama sekali tidak kehilangan kepercayaan diri,” ujarnya mengakhiri.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed