by

PSG Lebih Pilih Real Madrid Untuk Jual Neymar

Neymar sukses melemparkan bola panas ke banyak pihak, hal ini membuat Paris Saint Germain (PSG) semakin tidak respect. Bahkan kabarnya, PSG lebih bersemangat menjual Neymar ke Real Madrid, alih-alih mengembalikan pada Barcelona seperti yang diinginkan megabintang lapangan tersebut.

Bahkan kabarnya, PSG lebih senang berbisnis dengan Los Blancos ketimbang Barcelona. Ini tentu berbanding terbalik dengan keinginan Neymar, sekalipun mantan klubnya tersebut sudah setuju dirinya kembali. Namun nominal transfer yang diinginkan PSG terlalu tinggi, bahkan terlihat tidak ingin menjualnya.

PSG secara tegas menolak penawaran resmi yang diajukan Barcelona atas Neymar, bahkan negoisasi selalu berjalan alot dan tidak memberikan hasil. Hal ini memicu kejenuhan, bahkan pihak internal Barcelona pernah menyebutkan jika Neymar adalah mimpi manis di masa lalu dan tidak perlu diulang kembali.

Baca juga : Neymar Kembali Ke Barcelona, Suarez Jadi Tumbal

Neymar semakin berulang dan kali ini sasaran utamanya, Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona. Neymar mengatakan jika penawaran Blaugrana terlalu rendah, sehingga membuat PSG semakin tidak respect dan memilih tertarik dengan Los Blancos.

Hal ini tentu membuat pihak Barcelona berang, pasalnya manajemen Blaugrana sudah mengusahakan yang terbaik untuk memulangkan kembali Neymar. Bahkan sudah ada opsi untuk menukar pemain dalam persyarakatan transfer mega bintang tersebut, hal ini di nilai melukai perasaan dan membuat Barcelona semakin menjauh.

Mendapatkan serangan balik tidak menyenangkan, pemain Timnas Brasil tersebut mengontak teman-teman yang di ruang ganti Camp Nou. Memang banyak pemain Barca yang menginginkan Neymar kembali, tidak terkecuali mega bintang lini depan, Lionel Messi. Bahkan terus memberikan dukungan hingga tekanan pada pihak manajemen Barcelona.

Baca juga : Barcelona Pulangkan Neymar Dengan Status Pinjaman

Hal ini membuat Bartomeu semakin terpojok, bahkan di nilai tidak serius ingin memulangkan Neymar. Real Madrid datang di posisi yang tepat, pasalnya langsung mengontak PSG untuk memberikan penawarannya. Memang belum secara resmi, namun Klub raksasa bola asal Prancis tersebut lebih tertarik pada Los Blancos dari pada Blaugrana.

Bak gayung bersambut, Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid,  memiliki hubungan baik dengan Nasser Al-Khelaifi, selalu pemilik Les Parisiens. Bahkan Al Khelaifi pernah jadi sasaran Neymar untuk memuluskan langkah agar bisa pulang kampung ke Barcelona.

PSG nampaknya lebih condong memiliki Real Madrid, hal ini karena kedekatan petinggi dan memiliki reputasi baik. Bahkan menjadikan bisnis yang menguntungkan, lain halnya saat berdampingan dengan Barcelona. Bahkan kabarnya, kembali Neymar jadi ambisi tersendiri Messi. Pasalnya ingin sekali lagi memenangkan piala Liga Champions, seperti yang terjadi pada 2014/2015 lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *