by

PSG Lebih Tertarik Jual Neymar ke Real Madrid, Barcelona?

Neymar nampaknya tidak bisa pulang kampung ke Barcelona, setelah melakukan banyak manuver yang terkesan memaksa. Paris Saint Germain mengambil langkah tegas, pasalnya lebih tertarik menjual sang megabintang pada Real Madrid dari pada Barcelona.

Tentu saja ini tidak sesuai dengan prediksi media beberapa pekan terakhir yang mengatakan, jika nantinya Neymar akan pulang ke Barcelona di musim mendatang. Bahkan sudah melakukan pendekatan pada beberapa pemain di ruang ganti Camp Nou, tapi apa yang terjadi. PSG nampak menghubungi perwakilan Real Madrid perihal Neymar.

Secara terbuka, PSG menanyakan apakah Real Madrid berminat membawa Neymar di bursa transfer musim panas 2019. Jelas, ini menutup jalan Barcelona untuk mendapatkan Neymar,  padahal dengan jelas pemain asal Brasil itu mengirimkan kode keras pada klub lamanya tersebut.

Baca juga : PSG Turunkan Harga Neymar, Barcelona Masih Berminat ?

Bahkan kabarnya sudah ada kesepakatan harga jual Neymar, namun Barcelona tidak bisa menyangguli sekarang. Dimana kini sedang mengumpulkan dana untuk membawa pulang Neymar, bahkan sang pemain sudah menerima kesepakatan penurunan gaji yang terbilang cukup drastis, lebih dari separuh dari apa yang didapatkan sekarang.

Jika benar adanya, nampaknya sinyal manajemen Barcelona yang kurang setuju membawa pulang pulang Neymar jadi pertimbangan PSG. Pasalnya menganggap sudah tidak lagi membutuhkan Neymar, dimana sudah pernah bersama dan membuat momen indah, ini tidak perlu diteruskan lagi.

Real Madrid memang membutuhkan pemain bintang, Zinedine Zidane menjanjikan Madrid yang lebih baik dan siap tempur di musim mendatang. Namun, baru saja Zidane mendatangkan Eden Hazard dengan nominal yang tidak kecil, kondisi ini tentu akan menyulitkan jika nantinya ingin memboyong Neymar dengan klausul transfer yang terbilang besar.

Baca juga : Mulai Lelah, Barcelona Kini Tak Lagi Prioritaskan Neymar

Kilas bali ke belakang, PSG dan Barcelona memang banyak mengalami kejadian buruk, sehingga hubungan keduanya tidak bisa dibilang baik-baik saja. Bahkan persaingan keduanya sudah terjadi sejak 2015 lalu, saat itu Barcelona menginginkan Marco Veratti, namun cara yang dilakukan salah.

Dianggap ilegal karena melakukan pendekatan yang tidak semestinya, tidak selesai sampai disana. Ternyata saat PSG menginginkan Neymar, terjadi kabar tersendiri. Bahkan ada media yang mengabarkan, jika PSG memberikan sejumlah uang pada Neymar untuk menebus kontraknya.

Kesalahan yang hampir sama dan membuat kedua raksasa klub tersebut berang, hal ini tentu menambah panas kondisi, sehingga negoisasi berlangsung sengit dan tertutup. Masih banyak lagi pertengkaran PSG dan Barcelona menyangkut transfer pemain, jika nantinya Neymar akan disodorkan pada Real Madrid, bisa jadi ingin menghindari masalah serupa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *